Nexus 5 Akan Dirilis Akhir Oktober?

Salah satu sumber terdekat menyebutkan Nexus 5 akan dirilis di minggu terakhir bulan Oktober ini.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 03 Okt 2013, 10:37 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2013, 10:37 WIB
nexus-131003b.jpg

Rencana Google untuk merilis generasi penerus smartphone Nexus kabarnya hanya tinggal menghitung mundur. Salah satu sumber terdekat menyebutkan Nexus 5 akan dirilis di minggu terakhir bulan Oktober ini.

Dilansir laman Techradar, Kamis (3/10/2013), sumber terdekat Google juga menyebut bahwa Nexus 5 disiapkan untuk menjadi pesaing iPhone 5S. Bukan tidak mungkin jika fitur sensor sidik jari atau prosesor 64-bit seperti yang digunakan iPhone 5S juga ditemui di Nexus 5.

Layaknya Nexus generasi sebelumnya, Nexus 5 kabarnya juga akan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau yakni sekitar USD 446.

Kabar waktu rilis Nexus 5 seakan menampik kabar yang selama ini menyebut jika 14 Oktober akan menjadi hari peluncuran resmi Nexus 5. Mengingat di hari tersebut Google kabarnya akan secara resmi menyediakan Android 4.4 KitKat bagi pengguna.

Sebelumnya diketahui jika Google telah menghentikan penjualan Nexus 4 di toko online Google Play Store. Hal ini seakan menjadi pertanda jika generasi penerus Nexus akan segera dirilis dalam waktu tidak lama lagi. (vin/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya