Smartphone di Bawah Rp 2 Jutaan Paling Banyak Dicari

Ajang pameran gadget Indocomtech 2013 sudah digelar sejak Rabu kemarin. Berbagai program promo dibuat untuk menarik pengunjung.

oleh Dewi Widya Ningrum diperbarui 31 Okt 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2013, 22:00 WIB
5-artikel-tekno-131031c.jpg
Ajang pameran gadget Indocomtech 2013 sudah digelar sejak Rabu kemarin. Berbagai program promo dibuat untuk menarik pengunjung. Dari berita yang kami sajikan hari ini, Kamis (31/10/2013), informasi mengenai daftar harga smartphone paling banyak dibaca. Apalagi berita terpopuler hari ini? Berikut kami ringkaskan khusus untuk Anda.

1. Daftar Smartphone di Bawah Rp 2 Juta di Indocomtech

Tak hanya menjadi ajang pamer gadget, pameran Indocomtech 2013 menghadirkan pesta diskon bagi para pengunjung. Salah satu segmen perangkat yang paling 'diburu' mayoritas pengunjung adalah smartphone. Tim Tekno Liputan6.com telah menghimpun daftar harga smartphone dengan banderol di bawah Rp 2 jutaan di ajang Indocomtech tahun ini.

2. Samsung Sukses Ungguli Apple, Nokia dan LG

Menurut laporan terbaru yang dirilis oleh perusahaan riset Strategi Analytics, Samsung berhasil mengapalkan 120 juta ponsel pada kuartal ketiga tahun 2013 yang berakhir September kemarin. Jumlah pengiriman tersebut mampu mengungguli raihan para pesaingnya seperti Nokia, Apple dan LG. Keberhasilan Samsung di pangsa pasar smartphone ditengarai berkat tingginya permintaan phablet Galaxy Note 3 dan jajaran ponsel pintar kelas menengah ke bawah seperti Galaxy Y.

3. iPhone 4 Didiskon Hingga Rp 1 Juta di Indocomtech

Seperti biasanya, ajang Indocomtech digunakan oleh para produsen dan distributor perangkat teknologi untuk memasarkan produk-produk besutan mereka. Berbagai strategi pun dilakukan, diskon dan penawaran cashback masih menjadi jurus andalan. Global Teleshop berusaha menarik perhatian pengunjung dengan memberikan promo diskon harga handset iPhone 4 hingga Rp 1 juta untuk 50 pembeli pertama.

4. Smartphone Murah Dongkrak Cloud Computing di Indonesia

Pengguna internet yang terus bertambah diklaim merupakan pasar yang potensial untuk memasarkan layanan komputasi awan. Smartphone dan tablet murah yang banyak beredar di pasaran serta akses internet yang semakin luas menjadi salah satu faktor pendukung pertumbuhan adopsi layanan cloud computing di Indonesia. Komputasi awan diprediksi akan menjadi salah satu bisnis masa depan yang dijalankan operator selular Tanah Air.

5. BBM Android dan iOS Akan Dibanjiri Iklan

BlackBerry mengklaim tidak akan menarik biaya dan memastikan layanan BBM akan diberikan gratis untuk selamanya. Lalu darimana BlackBerry dapat duit? BlackBerry akan memboyong banyak iklan di layanan BBM bagi pengguna ponsel pintar Android dan iPhone. Salah satu cara menghasilkan uang yang akan diterapkan BlackBerry yakni melalui kehadiran fitur BBM Channel. BBM Channel memungkinkan pengguna untuk berlangganan kanal yang dikelola oleh perusahaan atau pengguna lain.

(dew)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya