LG Akan Boyong Teknologi Ala G Flex ke Ponsel Menengah

"Bukan tidak mungkin konsep dan teknologi baterai serta layar melengkung pada G Flex juga akan tersedia pada ponsel segmen bawah".

oleh Ervina Anggraini diperbarui 07 Nov 2013, 18:30 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2013, 18:30 WIB
lg-g-flex-131107b.jpg

LG memang telah mengumumkan secara resmi kehadiran ponsel pintar (smartphone) pertamanya yang mengusung desain layar melengkung. Bukan hanya dibekali desain layar dan body melengkung, namun LG menyebut G Flex sebagai ponsel layar melengkung yang sesungguhnya.

Beberapa hari yang lalu telah beredar sebuah foto yang menunjukkan bahwa desain G Flex yang melengkung terbukti lentur hingga mampu ditekuk. Lalu kapan perangkat tersebut menyambangi Indonesia?

Menanggapi hal tersebut, Head of LG Mobile Communication Indonesia Chorung Cho belum bisa memberikan jadwal pastinya. Ia hanya menuturkan bahwa salah satu smartphone flagship tersebut akan segera menyambangi Indonesia dalam waktu dekat. Selain G Flex, LG rencananya juga akan turut serta memboyong Nexus 5 dan tablet G Pad.

"Kami akan segera menghadirkan ketiga perangkat baru kami (G Flex, Nexus 5, dan G Pad) dalam waktu dekat sekitar akhir tahun 2013 atau awal tahun 2014," ucap Cho yang ditemui tim Tekno Liputan6.com di sela peluncuran LG G Pro Lite di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Bisnis yang terus tumbuh di Indonesia disebut Cho sebagai salah satu alasan LG untuk terus berinvestasi dan menghadirkan handset besutannya. Bahkan demi memuaskan kebutuhan konsumen, LG juga berencana menghadirkan teknologi premium pada perangkat yang menyasar segmen lebih rendah.

"Rencananya tahun depan LG akan merilis sekitar 20 produk yang menyasar tiga segmen dan juga memperkuat seri L yang selama ini ada. Bukan tidak mungkin konsep dan teknologi baterai serta layar melengkung pada G Flex juga akan tersedia pada ponsel segmen bawah," tandas Cho lagi. (vin/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya