Waduh, Kontroler PS4 Diklaim Gampang Rusak

Salah seorang pemilik akun forum Reddit.com mem-posting-kan sebuah foto yang memperlihatkan buruknya kualitas kontroler Dualshock 4.

oleh Adhi Maulana diperbarui 12 Nov 2013, 10:30 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2013, 10:30 WIB
stik-131111b.jpg
Jelang waktu perilisannya yang semakin dekat, konsol game generasi terbaru dari Sony -- PlayStation 4 (PS4) -- mendapat ulasan buruk dari para pengguna.

Tentunya ulasan buruk tersebut bukan diarahkan pada mesin konsol PS4 yang baru akan dirilis pada tanggal 15 November 2013 mendatang. Melainkan pada kontroler PS4 yang diberi nama 'Dualshock 4'.

Salah seorang pemilik akun forum Reddit.com bernama Cayos mem-posting-kan sebuah foto yang memperlihatkan buruknya kualitas kontroler Dualshock 4. Ia mengungkapkan bahwa hanya dalam waktu dua minggu bagian karet pada analog Dualshock 4 telah rusak.

Selain itu, warna hitam pada seluruh permukaan body Dualshock 4 pun tampak kusam. Kesan canggih dan elegan yang seharusnya melekat pada kontroler konsol game next-gen besutan Sony tersebut justru tak terlihat.

Sebelumnya pihak Sony memang lebih dulu melepas kontroler Dualshock 4 ke pasaran dengan tujuan memberikan sedikit pengalaman bermain PS4. Dualshock 4 sendiri telah dipasarkan oleh Sony sejak pertengahan Oktober kemarin. (dhi/dew)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya