Duka Selimuti Rumah Bocah Korban Tewas Berkelahi Antar-Teman

7 Saksi sudah diperiksa Polres Jakarta Selatan, yakni orangtua korban, sejumlah guru, teman-teman dan bocah R sendiri.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Sep 2015, 19:25 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2015, 19:25 WIB
Ilustrasi berkelahi 2

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menyelimuti rumah sederhana di bantaran rel, RT 0012, RW 09, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, tempat almarhum bocah A pernah tinggal. Kini hari-hari Karisa sang ibu bocah A tak akan lagi sama, semenjak kepergian putra keduanya yang tewas setelah terlibat perkelahian dengan temannya, dimakamkan Sabtu 19 September kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (20/9/2015), Karisa dan keluarga berusaha menerima kenyataan pahit. Namun duka tak bisa serta-merta disembunyikan.

Pemandangan sepi pun tampak di kediaman bocah R, yang terlibat perkelahian dengan almarhum bocah A. Orangtua R sempat membuka pintu rumahnya dan menceritakan R sedang terkena sakit cacar dan dirawat di dalam rumah kontrakan.

Penyelidikan tewasnya bocah A, siswa kelas 2 SDN Kebayoran Lama Utara 07 Pagi, yang bermula dari perkelahian dengan teman sekelasnya, masih terus berlanjut.

7 Saksi sudah diperiksa Polres Jakarta Selatan, yakni orangtua korban, sejumlah guru, teman-teman dan bocah R sendiri, Sabtu kemarin. (Dan/Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya