Jendela Dunia: Buaya Seberat 363 Kilogram Berkeliaran di Mal

Buaya raksasa seberat 363 kilogram yang dijuluki godzilla berkeliaran di luar pusat perbelanjaan di Sugar Land, Texas, Amerika Serikat.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Nov 2015, 19:00 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2015, 19:00 WIB
Jendela Dunia:
Buaya raksasa seberat 363 kilogram yang dijuluki godzilla berkeliaran di luar pusat perbelanjaan di Sugar Land, Texas, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Texas - Buaya raksasa seberat 363 kilogram yang dijuluki godzilla berkeliaran di luar pusat perbelanjaan di Sugar Land, Texas, Amerika Serikat. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (10/11/2015).

Buaya tersebut pertama kali ditemukan oleh para pekerja pusat perbelanjaan. Diduga hewan itu melarikan diri dari sungai. Untuk menangkap dan mengembalikan godzilla itu ke habitatnya, seorang pawang buaya didatangkan.

Di tempat lain, 3 orang pria ditembak di dekat pintu masuk kereta bawah tanah di Manhattan, New York. 1 di antaranya tewas dan 2 lainnya dalam kondisi kritis. Pelaku dan motif penembakan kini masih misterius. 

Sementara itu, hujan deras yang mengguyur sepanjang hari menyebabkan jalan dan rumah-rumah di Khan Younis dan Ashkelon Palestina tergenang banjir. Tim penyelamat dikerahkan untuk mengevakuasi warga dengan menggunakan perahu karet. Tidak ada korban jiwa dalam bencana ini. 

Beralih ke China. Kebijakan 1 anak dalam keluarga akhirnya dihapuskan. Kini setiap keluarga diperbolehkan memiliki 2 anak. Pemerintah China mengizinkan kepemilikan 2 anak jika salah satu orangtuanya adalah anak tunggal.

Di Sydney, Australia, seorang pria warga Swedia tewas dan satu orang lainnya menderita luka serius setelah troli belanjaan yang mereka naiki bertabrakan dengan mobil. Kini polisi tengah menyelidiki apakah kedua pria itu berada di bawah pengaruh obat atau alkohol saat menaiki troli. (Mar/Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya