VIDEO: Duka Keluarga Pengemudi Go-Jek yang Tewas di Sunter

Siang ini rencananya korban akan dimakamkan di TPU Kawi-kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Des 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 10 Des 2015, 13:30 WIB
VIDEO: Duka Keluarga Pengemudi Go-Jek yang Dibunuh di Mal Sunter
Siang ini rencananya korban akan dimakamkan di TPU Kawi-kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana duka menyelimuti keluarga Septiawan, pengemudi Go-Jek (20 tahun) yang tewas akibat menjadi korban pembunuhan juru parkir di Ruko Mal Sunter, Jakarta Utara, Rabu 9 Desember kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (10/12/2015), rekan-rekannya dari pengemudi ojek online berdatangan ke rumah duka di Jalan Baru Ancol Selatan, Jakarta Utara untuk mengucapkan belasungkawa kepada pihak keluarga.

Keluarga berharap, polisi segera mencari keberadaan pelaku dan dijerat dengan hukuman yang seberat-beratnya. Rencananya korban akan dimakamkan di TPU Kawi-kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat siang ini.

Peristiwa bermula saat kakak korban terlibat perkelahian dengan juru parkir di Ruko Mal Sunter yang dipicu masalah pembayaran parkir. Namun nahas korban yang saat itu berusaha ingin mendamaikan justru mendapatkan penganiayaan hingga akhirnya ditusuk di bagian paha. Dia tewas akibat kehabisan darah.

Penusukan terhadap Septiawan salah seorang pengemudi ojek online pada Rabu sore kemarin sempat membuat geram ratusan pengemudi ojek online lainnya. Untuk mencari penusuk Septiawan, mereka beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian yang berada di depan Mal Sunter, Jakarta.

Hingga kini polisi masih memburu pelaku penusukan yang identitasnya telah diketahui. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya