Pendaftaran MMA Impact Forum 2020 di Indonesia Mulai Dibuka

MMA Impact Forum tahun ini dirancang untuk meningkatkan dan membangun kemampuan pemasaran modern bagi para pemasar.

oleh Tira Santia diperbarui 11 Nov 2020, 21:30 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2020, 21:30 WIB
The Mobile Marketing Association (MMA) akan menggelar MMA Impact Forum 2020.
The Mobile Marketing Association (MMA) akan menggelar MMA Impact Forum 2020.

Liputan6.com, Jakarta Asosiasi global industri pemasaran mobile, The Mobile Marketing Association (MMA) akan menggelar MMA Impact Forum 2020. Acara ini berlangsung selama 2 hari, pada 24 dan 25 November 2020.

Acara ini mengundang para peserta untuk bergabung dalam serangkaian forum demi membahas tren dan tantangan yang akan datang sambil menjelajahi lansekap teknologi yang berkembang.

Berpusat pada tema 'Membentuk masa depan pemasaran modern', MMA Impact Forum tahun ini dirancang untuk meningkatkan dan membangun kemampuan pemasaran modern bagi para pemasar.

Forum ini bertujuan untuk menyatukan pemasar, pendukung teknologi, agensi, dan seluruh ekosistem untuk mempelajari dan mengatasi meningkatnya tantangan yang dihadapi industri pemasaran mobile, terutama saat memenuhi harapan konsumen saat ini yang paham teknologi, namun sadar sosial.

“Pemasaran modern telah menjadi bagian penting dari ekosistem bagi brand dan konsumen mengingatdampak COVID-19 pada industri,” kata Rohit Dadwal, Managing Director, Asia Pasifik, MMA, Rabu (11/11/2020).

Dia mengatakan, dari perubahan peran teknologi hingga pergeseran persepsi konsumen di era digital ini, para pemasar harus merangkul strategi pemasaran modern untuk mencapai pertumbuhan bisnis.

"Saya sangat menganjurkan semua individu yang relevan dan tertarik untuk mendaftar ke MMA Impact Forum untuk menjelajahi bagaimana mereka dapat membentuk masa depan pemasaran modern," lanjut dia.

Dikatakan jika MMA Impact Forum akan menampilkan para pemimpin pemikiran global, regional dan lokal, ahli dan peneliti dari sektor pemasaran, periklanan dan komunikasi. Mereka akan mempresentasikan topik-topikseperti Strategies and Insights for Modern Marketing, MarTech, OTT, Attribution data and AI, E-Commerce, Gaming, Content Creation, Cookieless World, Changing Media Publishing Dynamics dan banyak lagi lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pembicara

The Mobile Marketing Association (MMA) akan menggelar MMA Impact Forum 2020.
The Mobile Marketing Association (MMA) akan menggelar MMA Impact Forum 2020.

Beberapa pembicara yang akan hadir di MMA Impact Indonesia termasuk di antaranya :

• Greg Stuart - CEO, MMA

• Stephen Cheung - LAEDC Chief Operating Officer and President of World Trade Center LA

• David Raab - Founder & CEO, Customer Data Platform Institute

• Sutanto Hartono – Managing Director of Emtek & CEO of SCTV

• Antoine de Carbonnel - CMO, Gojek

• Kevin Mintaraga - Vice President, Tokopedia

• Andy Budiman - CEO, KG Media

• Steve Christian - CEO & Co-Founder, KapanLagi Youniverse

• Brian Wieser – Global President Business Intelligence, GroupM

• Dwi Adriansah - Country Head Indonesia & Malaysia, Twitter

• Guy Kellaway - Communication Director, Nestlé Indonesia

• Niharika Yadav – President Director, AXA Financial Indonesia

• Pablo Conrad - Marketing Director, ExxonMobil

• Amalia Sarah Santi - EVP & CMO, Paragon Technology and Innovation

• Adisti Latief - Marketing Science Partner, Facebook Indonesia

• Toni Darusman - Head of Marketing Brand & Communication, CIMB Niaga Bank

• Dylan Chia - Marketing Director ID/MY/SG, Moonton

• Dan para pembicara lainnya

“Pemasar saat ini sedang menjelajahi lansekap yang sangat berbeda, karena mereka berusaha untuk menyampaikan ide-ide kreatif dan inovatif selama masa-masa yang tidak biasa tersebut dan untuk mempersiapkan masa depan yang tidak pasti. Namun menarik saat kita memasuki tahun 2021 dan seterusnya,” kata Shanti Tolani, Country Manager Indonesia.

Sementara Antoine DeCarbonnel, Chief Commercial Officer Go-Jek Indonesia mengaku, menjadi bagian dari Dewan MMA Indonesia di antara para pemikir lainnya dan secara kolektif sebagai satu badan MMA, bekerja untuk mengatur Forum tersebut dan inisiatif lainnya adalah prioritas.

"Tahun ini sangat unik dan setiap orang memiliki cerita untuk dibagikan dengan pemelajaran untuk industri global dan lokal. Forum ini ditujukan untuk mempertemukan semuanya melalui platform MMA sehingga kita dapat menghadapi 2021 sebagai satu tim global yang besar, dalam arah yang sama,” kata dia.

Nantinya, MMA Impact Indonesia berlangsung virtual pada 24 dan 25 November 2020. Berlangsung sejak pulul 9:00 -15:00 pm.

Untuk detail selengkapnya serta untuk mendaftar ke MMA Impact Forum Indonesia 2020, silahkan kunjungi link https://www.mmaglobal.com/impactindonesia2020

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya