Mendag Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 141 Pejabat Fungsional

Muhammad Lutfi menyampaikan, pelantikan ini turut menjadi langkah Kemendag meningkatkan kinerja di masa yang penuh dengan segudang tugas.

oleh Maulandy Rizky Bayu Kencana diperbarui 31 Agu 2021, 12:30 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2021, 12:30 WIB
Dihadapan DPR, Mendag dan BKPM Bahas Pelaksanaan Investasi di Masa Pandemi
Mendag Muhammad Lutfi hadir pada rapat kerja di ruang rapat Komisi VI DPR RI, kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (3/2/2021). Rapat kerja ini membahas realisasi anggaran tahun 2020, rencana kegiatan dan anggaran sesuai daftar isian pelaksanaan anggaranTahun 2021. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi kembali melantik empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 141 Pejabat Fungsional. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, pada Senin 30 Agustus 2021.

“Dengan dilantiknya para pejabat di lingkungan Kemendag ini, diharapkan mampu ikut mendorong percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19,” ungkap Mendag, dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (31/8/2021).

Muhammad Lutfi menyampaikan, pelantikan ini turut menjadi langkah Kemendag meningkatkan kinerja di masa yang penuh dengan segudang tugas serta tantangan seperti saat ini dan dengan tetap mengedepankan transparansi.

Berikut Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik:

1. Drs. Natan Kambuno, M.Si, sebagai Direktur Pengamanan Perdagangan,

2. Nur Rakhman Setyoko, S.E., MIDEC, sebagai Direktur Perundingan Multilateral,

3. Dr. Miftah Farid, S.Tp. M.S.E. sebagai Direktur Pengembangan Produk Ekspor, dan

4. Tirta Karma Senjaya, S.Si. M.SE., sebagai Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinergi

Mendag berharap para pejabat Kemendag selalu bersinergi, menjaga kekompakan, profesional, berinovasi, serta menciptakan berbagai terobosan dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan bersinergi secara internal di Kemendag maupun dengan kementerian/lembaga lain di masa yang penuh tantangan ini, semoga kita dapat segera bangkit bersama-sama membangun bangsa, khususnya di bidang perdagangan,” pungkas Mendag.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya