Sandiaga Uno Nonton Film Kukira Kau Rumah Bareng Mas Aris

Film KuKira Kau Rumah mulai tayang di bioskop pada 3 Februari 2022.

oleh Natasha Khairunisa Amani diperbarui 02 Feb 2022, 16:00 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2022, 16:00 WIB
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno ajak wisudawan UMN memulihkan perekonomian nasional yang disampaikan secara daring, Sabtu,10 Juli 2021 (Liputan6.com/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Penikmat film di Indonesia kembali disuguhi karya yang cocok untuk ditonton generasi muda. Film berjudul KuKira Kau Rumah, akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 3 Februari 2022.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menjadi salah satu figur yang antusias dengan dirilisnya film KuKira Kau Rumah.

Antusias itu ia tunjukkan dalam sebuah postingan video di Instagram, yang menunjukkan dirinya tampak menghadiri acara gala premiere film Kukira Kau Rumah. 

Saat menonton film tersebut secara perdana, Sandiaga Uno tampak ditemani oleh Reza Rahadian.

"Bersama teman-teman @gekrafs nonton bareng film 'Kukira Kau Rumah," tulis Menparekraf di laman Instagram resminya, pada Selasa (1/2/2022).

Menparekraf pun menyampaikan dukungannya kepada bintang film Kukira Kau Rumah, Prilly Latuconsina. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

Dalam postingannya, Sandiaga Uno juga menyambut keterlibatan industri perfilman dalam menyumbang lapangan kerja di sektor ekonomi kreatif.

"Industri perfilman telah menyumbang begitu banyak lapangan kerja untuk sektor ekonomi kreatif kita," katanya.

"Dengan kebijakan yang tepat sasaran dan tepat manfaat, kini film-film nasional mulai menggeliat kembali. Bukan hanya di online, tapi juga sudah hadir kembali di bioskop. Optimis 2022 akan menjadi tahun kebangkitan ekonomi kita," lanjut Sandiaga Uno.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sinopsis Film Kukira Kau Rumah

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina dalam film Kukira Kau Rumah. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Dilansir dari laman 21cineplex.com, film Kukira Kau Rumah menceritakan tentang Pram, seorang pemuda yang kesepian, yang tak mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Kekosongan yang dirasakannya ia isi dengan menciptakan lagu-lagu bagus yang tak pernah didengar siapapun.

Sampai kemudian, Pram yang bekerja di sebuah kafe musik untuk mendapatkan kesempatan tampil, bertemu dan berkenalan dengan Niskala, seseorang perempuan yang berniat benar-benar "mendengarnya". 

Namun, Pram belum mengetahui masalah mental yang dialami Niskala.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya