Transaksi Dikado Makin Banyak, Dapatkan Cashback Rp500.000 dari BNI

BNI menghadirkan Fitur Digital Kado atau DiKado yang dapat digunakan nasabah dalam mengirimkan kado dan kartu ucapan digital dengan berbagai tema untuk berbagi kebaikan di Ramadan

oleh Fachri pada 24 Apr 2022, 10:04 WIB
Diperbarui 22 Apr 2022, 20:22 WIB
Transaksi Dikado Makin Banyak, Dapatkan Cashback Rp500.000 dari BNI
Apapun kartu dan transaksimu, gunakan terus EDC BNI.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan Fitur Digital Kado atau DiKado yang dapat digunakan nasabah dalam mengirimkan kado dan kartu ucapan digital dengan berbagai tema untuk berbagi kebaikan di Ramadan kali ini hanya lewat genggaman tangan.

Di Ramadan kali ini, kamu juga bisa melakukan transaksi gak putus-putus dan mendapatkan berbagai ragam penawaran promo yang nguntungin kamu di beberapa merchant yang sudah bekerjasama dengan BNI.

Beli Tiket Mudik dapat Diskon

Bagi kamu yang ingin mudik ke kampung halaman menggunakan kereta api, kamu bisa mendapatkan saldo tabungan sebesar Rp20.000 setiap transaksi pembayaran tiket kereta dengan menggunakan BNI Mobile Banking.

Bisa dapat iPhone 13, Logam Mulia, dan TapCash

Buat kamu yang sering banget top up Gopay dengan BNI Mobile Banking, jangan lewatkan kesempatan buat dapetin iPhone 13, logam mulia, dan TapCash ya. Harus kamu ingat, minimal top up Gopay customer sebanyak 10 kali per bulan ya.

Top Up e-Wallet dapat Saldo Tabungan Rp300.000

Untungnya gede banget loh ini, kamu bisa dapatkan saldo tabungan Rp300.000 dengan terus perbanyak transaksi top up e-wallet (Shopee, Dana, LinkAja, OVO, dan Gopay) di BNI Mobile Banking minimal 15 kali setiap bulan loh.

Banyakin Transaksi DiKado dapat Cashback Rp500.000

Kamu bisa berbagi kebaikan dengan handai taulan nun jauh di sana dengan DiKado ini. Kirim uang buat THR dan juga buat beli baju lebaran buat keluarga juga bisa banget, udah gitu kamu akan dapat cashback sebesar Rp500.000 jika transaksi DiKado kamu sering loh. Combo banget gak sih? Udah kamu bisa berbagi kebaikan dengan keluarga dan handai taulan, eh, kamu juga berkesempatan buat dapat cashback tabungan sebesar Rp500.000, nguntungin kamu banget kan?

Jadi, buat kamu para nasabah setia BNI yang mengirimkan kado dan ucapan kartu digital menggunakan Image Dikado Ramadan dari BNI, berkesempatan mendapatkan saldo tabungan sebesar Rp500 ribu. Tanpa berlama lagi, kayaknya kamu harus tingkatin transaksi Dikado dan raih kesempatannya deh, soalnya promo berlaku hanya sampai tanggal 3 Mei 2022 nanti loh.

Terus tingkatkan transaksi BNI Mobile Banking kamu dan siap-siap mendapatkan beragam hadiah menarik yang menanti. kamu bisa ibadah terus, transaksi gak putus-putus dengan BNI di Ramadan kali ini. Buat momen istimewa untuk dirimu dan keluargamu, dengan BNI Mobile Banking. Berbagi kebaikan cepet, tanpa harus ribet.

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya