Lowongan Kerja Cimory Group Terbaru 2023, Cek Syarat Lengkapnya

PT Macroprima Panganutama sedang membuka peluang karir untuk posisi Foreman Proyek. Lowongan kerja ini ditutup pada 17 Januari 2023.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Jan 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2023, 08:00 WIB
Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta PT Macroprima Panganutama sedang membuka peluang karir untuk posisi Foreman Proyek. Lowongan kerja ini ditutup pada 17 Januari 2023. 

PT Macroprima Panganutama merupakan perusahaan yang masih tergabung dalam Cimory Group. Perusahaan ini bergerak di bidang pengolahan makanan siap santap. Salah satu produk yang terkenal adalah sosis kanzler yang merupakan sosis khas Jerman.

Untuk kamu yang ingin bergabung menjadi tim PT Macroprima Panganutama sebagai Foreman Proyek, simak ketentuan melamarnya berikut ini.

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebelum kita membahas tentang syarat melamar, kamu perlu mengetahui tugas apa saja yang akan kamu kerjakan ketika diterima dalam lowongan pekerjaan sebagai Foreman Proyek di PT Macroprima Panganutama berikut ini.

- Mengimplementasi K3 terkait mekanikal pembuatan izin

- Mengawasi pekerjaan kontraktor mekanik sesuai tugas dan tanggung jawab

- Opname pekerjaan mekanikal

- Testcom mesin mekanikal

- Mampu membaca wiring diagram dan AutoCAD

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syarat Melamar

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Berikut syarat dan kualifikasi yang ditentukan oleh perusahaan. Jadi, pastikan kamu memenuhi kualifikasi berikut ini sebelum melamar sebagai Foreman Proyek di PT Macroprima Panganutama.

- Pria

- Usia maksimal 32 tahun

- Pendidikan minimal D-3 Teknik Mesin atau Teknik Sipil

- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai teknisi/kepala regu teknisi

- Terbiasa bekerja lapanganMampu bekerja di bawah tekanan

- Bersedia ditempatkan di Semarang, Jawa Tengah

 

 

 

 


Cara Melamar

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Bagaimana? Apakah kamu memenuhi kualifikasi di atas? Jika iya, segera kirim lamaran kamu sebelum loker ini ditutup pada 17 Januari 2023. Cara melamarnya sangat mudah karena kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Play Store.

Aplikasi KitaLulus merupakan platform pencarian kerja dengan sistem yang canggih. Jadi, seluruh data pribadi kamu aman dan tidak akan bocor kepada pihak mana pun. 

Nah, ketika kamu ingin melamar Foreman Proyek di atas, kamu cukup lakukan registrasi dengan masuk ke akun Google kamu yang aktif. Lalu ketik “Foreman Proyek” atau “PT Macroprima Panganutama” di bar pencarian paling atas. Setelah itu pilih posisi yang kamu tuju dengan mengikuti instruksi dengan baik dan runtut.

Aplikasi KitaLulus telah dipercaya oleh lebih dari 70.000 perusahaan kredibel. Setiap bulannya, KitaLulus telah mempertemukan 3.000.000+ pelamar dengan menyesuaikan kualifikasi sehingga akurasi diterimanya pun tinggi.

Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk melamar kerja menggunakan aplikasi KitaLulus ya. Karena melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya ya hanya di KitaLulus!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya