Cepat, Mudah, dan Terjangkau, Kacific Jadi Rekomendasi Layanan Internet Terbaik

Kini sudah hadir layanan internet yang cepat, mudah, dan terjangkau.

oleh Fachri diperbarui 03 Feb 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2023, 16:00 WIB
Internet.
Ilustrasi ponsel yang terhubung dengan internet. (Foto: Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah terus mengupayakan pemerataan akses internet hingga ke pelosok daerah. Langkah tersebut bertujuan untuk memangkas kesenjangan digitalisasi dan akses internet di Indonesia. Selain itu, akses internet yang merata dapat meningkatkan taraf dan kualitas hidup masyarakat di pelosok daerah.

Pasalnya, dengan memanfaatkan koneksi internet yang memadai, beragam kegiatan bisa dilakukan oleh masyarakat. Seperti berjualan online untuk menambah pemasukan bulanan, menciptakan kreativitas yang positif di dunia maya, hingga memperluas koneksi dengan dunia luar.

Beragam kegiatan tersebut harus didorong oleh koneksi internet yang memadai. Namun yang jadi permasalahan, masih terdapat banyak daerah susah sinyal (blankspot) di Indonesia, khususnya di daerah pelosok. Teruntuk Anda yang berada di daerah pelosok, jangan khawatir menyoal sulitnya mendapatkan jaringan internet.

Bagaimana tidak? Kini sudah hadir layanan internet yang cepat, andal, dan terjangkau untuk Anda yang tinggal di kawasan pelosok. Adalah Ka-Band (Kurtz-above Band) dari Kacific yang memiliki jangkauan luas karena memanfaatkan satelit sebagai penerima sinyal. 

Bintang Broadband by Petro One Indonesia - Powered by Kacific merupakan pelopor satelit KA Band dengan kapasitas satelit yang besar dan harga yang jauh lebih terjangkau. 

Selain itu, Bintang Broadband didukung oleh teknologi terbaru di industri satelit, yaitu KA Band High Throughput Satellite (HTS). Teknologi tersebut memungkinkan kapasitas akses data lewat satelit bisa jauh lebih besar dari kapasitas yang saat ini banyak digunakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kacific
Bintang Broadband dari Petro One Indonesia dan Kacific.

Menariknya lagi, Ka-Band dari Kacific adalah satu-satunya penyedia yang menawarkan layanan satelit Ka-band dengan kecepatan internet broadband up to 120Mbps lho! Dan harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, karena mulai dari Rp1,7 jutaan, Anda bisa mendapatkan koneksi internet yang stabil dan terbaik di wilayah pelosok. 

Mengusung tagline Fast, Affordable, and Reliable, Bintang Broadband by Petro One Indonesia - Powered by Kacific mampu diandalkan dan bisa memberikan koneksi internet yang cepat dan terbaik untuk Anda yang berada di wilayah pelosok.

Jadi tunggu apa lagi? Saatnya gunakan layanan internet Bintang Broadband by Petro One Indonesia - Powered by Kacific!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya