[VIDEO] Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up

Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up untuk keempat kalinya kembali menyelenggarakan Young Caring Professional Award 2013.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Jul 2013, 13:51 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2013, 13:51 WIB
usaha-anda-carring-130713b.jpg
Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up untuk keempat kalinya kembali menyelenggarakan Young Caring Professional Award 2013. Acara ini berlangsung pada 29 Juni lalu di Ballroom JS Luwansa Hotel, Jakarta, dengan tema Social Network for Professional.

“Jadi latar belakang dari acara ini adalah keinginan Caring ya arena itu adalah peran penting dari wanita professional untuk bisa Colours untuk memajukan wanita karier di Indonesia supaya mereka tetap mengejar cita-cita dan mengejar mimpi setinggi langit dan dia mempunyai networking yang luas maju," tutur Marketing Manager Caring Colours, Deby T Wibisana dalam tayangan Usaha Anda SCTV, Sabtu (13/7/2013).

Lebih dari 800 kandidat yang mengikuti Young Caring Profesional Award 2013  berasal dari berbagai profesi baik profesional muda sampai enterpreneur. Setelah melalui proses tahapan penyeleksian yang cukup panjang,  akhirnya terseleksi 20 finalis oleh sembilan dewan juri professional di bidangnya.

Salah satu juri Young Caring Profesional Award 2013 yang juga seorang konsultan Human Resources, Rene Suhardono, menyatakan ajang ini diharapkan bisa membuat para pesertanya bisa belajar membangun network.

"Acara ini peruntukkannya untuk para perempuan baik dia itu profesional atau enterprenuer berlaku juga buat yang sudah menikah ataupun yang belum menikah. Tapi yang paling penting, kenapa perlu kita acara ini adalah dia bisa membangun network dengan sesama perempuan dan orang-orang lain. Kesempatan saat dia dinyatakan bahwa dia 1 dari 9 pemenang untuk bisa pergi jalan-jalan, bukan sekedar jalan-jalan. Tapi juga belajar, ada creative visit kali ini di Google office di Singapura. Keren bagi pemanfaatannya, jadi menurut saya gokil,” ungkapnya.

Sementara itu juri lainnya yang juga Independent Financial Planner di QM Financial Ligwina Hananto berharap para finalis bisa lebih berkontribusi ke lingkungannya usai mengikuti acara ini.

“Ya ini keterlibatan saya keempat. Tahun lalu ada yang PNS, tahun ini ada yang Polwan, jadi senang gitu ngeliat variasi yang banyak. 20 orang finalis ini menang dan tidak menang itu semuanya adalah big contributor ke lingkungannya dia, ke keluarga dia dan mereka tidak lupa take care themself," kata Ligwina.

Owner perusahaan konsultan kreatif OMG, Yorris Sebastian, yang juga didaulat menjadi juri Young Caring Profesional Award 2013, berharap ajang ini bisa memberikan pengalaman yang terlupakan bagi para finalis.

“Yang pasti networking ya, bagaimana ini bisa menjadi keluarga besar komunitas YCPA dari tahun ke tahun komunitasnya makin strong.  Dan itu kita selalu beri hadiah yang sifatnya experience. Experience tidak bisa dibeli dan tentunya mereka akan mendapatkan produk Caring Colours selama setahun,” papar Yoris.

Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up hadir sebagai make up yang tak hanya mempercantik, tetapi juga memiliki manfaat perawatan dengan natural active ingredients, yang mampu menutrisi dan menjaga kulit sehingga selalu sehat, dan siap menghadapi tantangan baik dari dalam dan luar seperti stress, polusi, radikal bebas dan sinar UV.

Dalam perkembangannya, Caring Colours selalu melakukan inovasi terhadap produk-produknya agar terus dapat memberikan manfaat skincare make up secara maksimal. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya