1.553 Mobil BMW Laris Terjual di Indonesia

BMW Group Indonesia mencatat penjualan 1.553 unit mobil sampai Agustus tahun ini, atau naik 10% dari periode yang sama tahun lalu.

oleh Pebrianto Eko Wicaksono diperbarui 20 Sep 2013, 09:12 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2013, 09:12 WIB
penjualan-bmw-130919d.jpg
BMW Group Indonesia mencatat penjualan 1.553 unit mobil sampai Agustus tahun ini, atau naik 10% dari periode yang sama tahun lalu.

Menurut Direktur Marketing BMW Group Indonesia, Helena Agustin, kenaikan penjualan tersebut disebabkan oleh empat tipe mobil yang baru dikeluarkan oleh pabrikan mobil asal benua eropa tersebut. Selain itu, perakitan mobil-mobil tersebut dilakukan di dalam negeri.

"Tahun lalu juga kenaikannya cukup tinggi karena kami mengeluarkan 4 model baru. Asembling BMW di Cahaya sakt Motor, anak perusahaan Astra Motor," ungkapnya seperti ditulis Jumat (20/9/2013).

Tak hanya itu, BMW juga baru meluncurkan mobil teranyarnya yaitu new BMW Z4. Dengan kapasitas mesin 2000 CC yang dibanderol seharga Rp 929 juta.

Helena mengaku dalam penjualan produk tebaru BMW tersebut menargetkan sebanyak-banyaknya. Saat ini mobil tersebut sudah bisa dipesan, dan tidak ada batasan kuota dalam penjualan.

"Mobil ini ingin menunjukkan desain dan teknologi terbaru dari BMW. Yang ditonjolkan dalam mobil bmw terbaru ini Desain dan teknologi Efisen dynamic utk performa tinggi dan ramah tinggi," jelas dia. (Pew/Ndw)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya