Vertonghen Belum Tentukan Masa Depan

Ia ingin bermain di Liga Champions.

oleh adyaksa diperbarui 26 Feb 2014, 05:00 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2014, 05:00 WIB
jan-vertonghen-131130b.jpg

Liputan6.com, London Jan Vertonghen menolak berkomitmen dengan Tottenham Hotspur terkait perpanjangan kontraknya dalam waktu dekat. Bek timnas Belgia ini masih ingin melihat dulu rapor Spurs di akhir musim. Apalagi Tottenham saat ini masih di posisi kelima klasemen, tertinggal enam angka dari Liverpool.

Vertonghen menjadi salah satu pilar bagi Tottenham sejak tiba dua tahun lalu. Pemain berusia 26 tahun itu sudah bermain 65 kali dan mencetak delapan gol di semua kompetisi.

Namanya juga masuk sebagai bek terbaik Liga Premier musim lalu bersanding dengan Rio Ferdinand, Leighton Baines, dan Pablo Zabaleta. Tapi, peluang kecil Tottenham untuk melangkah ke Liga Champions musim depan membuat Vertonghen bimbang untuk bertahan.

"Apakah saya bahagia jika tidak bermain di Liga Champions? itu pertanyaan yang sulit. Yang selalu saya inginkan adalah bermain di kompetisi itu dan semoga tahun ini tercapai," kata Vertonghen seperti diberitakan Daily Mail.

"Mari kita tunggu setelah akhir musim dan Piala Dunia soal keputusan saya," ujarnya tersenyum penuh misteri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya