[Half Time] Sundulan Maut Palacio Bawa Inter Unggul

Inter sukses mendominasi laga di babak pertama.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Mar 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2014, 22:00 WIB
Rodrigo Palacio
GIUSEPPE CACACE / AFP

Liputan6.com, Milan: Inter Milan sementara unggul 1-0 atas tamunya, Torino lewat gol yang dilesakkan Rodrigo Palacio. Penyerang asal Argentina itu membuat Inter unggul melalui gol sundulan kepalanya dari sudut yang sempit pada menit ke-30.

Ya, sejak menit pertama berbunyi I Nerazzurri terus mengurung tim tamu. Pada menit ke-12, Fredy Guarin membuka peluang pertama bagi Inter dengan tendangan bebas keras dari jarak 35 yard namun masih melambung sedikit di atas mistar gawang.

Dua menit berselang giliran Torino yang membuat peluang. Sayang tendangan striker Ciro Immobile dari tengah kotak penalti masih melambung jauh di atas gawang Inter.

Peluang terbesar Inter datang pada menit ke-26. Umpan silang Guarin mengarah tepat ke kepala Palacio. Tapi sundulan pemain asal Argentina itu berhasil dimentahkan kiper Daniele Padelli sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut.

Akhirnya empat menit kemudian, Palacio benar-benar menyelesaikan peluangnya menjadi gol. Berawal dari kerjasamanya dengan Esteban Cambiasso, Palacio sukses menyundul bola dari sudut sempit ke arah yang tak bisa dijangkau Padelli.

Total Inter membuat 10 tendangan, dua diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan tim tamu hanya sekali menghasilkan satu tendangan tanpa ada yang mengarah ke  gawang pada babak pertama. Tuan rumah juga mendominasi dengan menguasai bola hingga 63% berbanding 37% untuk tim tamu.

Inter: Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Rolando; Jonathan, Guarin, Cambiasso, Hernanes, Nagatomo; Palacio, Icardi

Torino: Padelli; Moretti, Rodriguez, Darmian; Vesovic, Farnerud, Vives, Kurtic, Basha; Immobile, Cerci

Baca Juga:

Kalah Dari Valladolid, Ini Alasan Xavi
The Citizens Terancam Eksodus Pemain Lokal
Terry Tolak Kembali Ke Timnas
Dibantai Chelsea, Sherwood Kecam Pemainnya
Kembali Percaya Diri, Ozil Tulis Pesan di Facebook

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya