Hanoi T&T Ungkap Rahasia Bungkam Arema di Kanjuruhan

Striker Hanoi T&T, Marronkle Gonzalo Damian mengaku puas dengan hasil akhir pertandingan ini.

oleh Zainul Arifin diperbarui 11 Mar 2014, 19:31 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 19:31 WIB
arema-cronus-1-140220b.jpg

Liputan6.com, Malang: Hanoi T&T mempermalukan Arema Cronus di kandangnya, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Klub asal Vietnam itu menang 3-1 atas Arema dalam babak penyisihan Grup F Piala AFC 2014.

Pelatih Hanoi T&T, Phan Thanh Hung, mengungkapkan rahasia klubnya mampu membungkan tuan rumah Arema. Menurutnya, kunci keberhasilan klubnya adalah dia sudah mengantongi detil kekuatan Arema.

"Sejak awal kami sudah menyebutkan bahwa berbagai informasi tentang kekuatan Arema sudah kami dapatkan. Itu menjadi bekal awal kami," kata Pelatih Hanoi T&T, Phan Thanh Hung usai pertandingan di Malang Jawa Timur, Selasa (11/3/2014).

Berbekal informasi siapa saja pemain Arema yang harus dikawal ketat dan pola permainannya, Hanoi T&T pun optimis sejak awal pertandingan. Meski demikian, Phan Thanh Hung menghormati apa yang sudah ditampilkan tuan rumah.

"Kami menghormati kerja keras pemain Arema, mereka juga sudah bermain sangat bagus," tutur Phan Thanh Hung.

Bermain di hadapan puluhan ribu suporter tuan rumah, para pemain Hanoi T&T juga tak gentar. "Pemain kami profesional, bisa mengatasi tekanan suporter tuan rumah. Suporter tuan rumah juga luar biasa, kami tak pernah melihat seperti ini di Vietnam," ujar Phan Thanh Hung.

Striker Hanoi T&T, Marronkle Gonzalo Damian mengaku puas dengan hasil akhir pertandingan ini. "Saya puas bisa mencetak gol, tetapi yang lebih penting adalah tim kami bisa menang," ucap Gonzalo.

Gonzalo sendiri bermain cukup apik dan efektif. Striker berkebangsaan Argentina ini menyumbang 2 gol untuk mengantar timnya merebut poin penuh di kandang Arema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya