Diincar Inter dan Liverpool, Bek Barca Pilih Bertahan

Awalnya Montoya dikabarkan ragu untuk memperpanjang kontrak karena tidak selalu jadi pilihan utama.

oleh thomas diperbarui 23 Mar 2014, 00:02 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2014, 00:02 WIB
Martin Montoya
Martin Montoya (laacib.net)

Liputan6.com, Barcelona: Pemain belakang Barcelona Martin Montoya mengakhiri spekulasi masa depannya. Pada hari Sabtu (22/3/2014), Barca mengumumkan Montoya telah setuju memperpanjang kontraknya.

Kontrak awal Montoya sebenarnya akan habis Juni nanti. Bakat besar Montoya membuat banyak klub tergoda untuk merekrutnya karena bisa didapat dengan gratis. Inter Milan, AS Roma dan Liverpool kabarnya bersaing mendapatkan jasa Montoya.

Awalnya Montoya dikabarkan ragu untuk memperpanjang kontrak karena tidak selalu jadi pilihan utama. Montoya selama ini kalah bersaing dengan Dani Alves. Agen Montoya bahkan sempat dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan klub lain.

Namun manajemen Barca akhirnya berhasil meyakinkan Montoya untuk bertahan. Pemuda 22 tahun itu setuju meneken kontrak baru berdurasi empat tahun. Dengan demikian Montoya akan bertahan di Nou Camp sampai Juni 2018.

Montoya mengikuti jejak sesama jebolan La Masia, palang pintu Marc Bartra, yang juga baru saja menambah kontrak bersama Blaugrana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya