Djadjang Sudah Prediksi Hasil Imbang Lawan Persibat

Djanur juga menilai salah satu pemain belakangnya Vladimir Vujovic tidak bisa bermain maksimal.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 02 Apr 2014, 17:35 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 17:35 WIB
Latihan Persib
Latihan Persib (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung: Tampil gagah di dua uji coba sebelumnya dengan meraih kemenangan, di laga selanjutnya Persib Bandung ditahan imbang Persibat Batang 3-3 di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (2/4/2014) pagi WIB.

Meski uji coba, namun pertandingan berlangsung ketat, di mana kedua tim saling jual beli serangan. Pundi gol Persib dicetak oleh Rudiyana pada menit ke-35 dan 59 dan satu gol tambahan M. Agung Pribadi di menit ke-68.

Sementara tiga gol Persibat masing-masing dibuat oleh Ahmad Ardiansyah pada menit ke-44, disusul Hafidin (68) dan Imral Usman (78).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sudah menduga jika anak-anak asuhnya tidak mudah tanding melawan Persibat. Pasalnya menurut Djadjang, Maung Bandung tidak tampil dengan kekuatan penuh.

"Seperti prediksi saya, mereka mampu menyulitkan kami. Apalagi kami sekarang main pas-pasan. 11 orang persis,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini usai pertandingan.

Tak hanya itu, Djanur juga menilai salah satu pemain belakangnya Vladimir Vujovic tidak bisa bermain maksimal.

Sebabnya, pemain asal asal Montenegro tersebut baru saja tiba di Bandung pukul 04.00 WIB, setelah pulang dari Singapura untuk memperpanjang Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Kendati demikian, Djanur tetap puas karena amunisi mudanya bisa mendapat kesempatan untuk unjuk gigi. “Apalagi Vladimir tadi baru datang jam empat pagi, dan ini memberikan kesempatan pada pemain muda, tapi ya bagus lah,” ucap Djanur.

Di balik penilaiannya dalam hal teknis, Djanur sebenarnya cukup khawatir, karena dalam pertandingan uji coba tersebut banyak resiko yang harus ditempuh, terutama perihal kebugaran fisik pemain Persib.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya