Lazio Kehilangan Klose 15 Hari

Striker Lazio Miroslav Klose mengalami cedera paha dan kemungkinan absen dalam laga kontra Napoli dan Torino.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 09 Apr 2014, 05:42 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 05:42 WIB
img_klose-171011.jpg
Selebrasi gol striker Lazio Miroslav Klose ke gawang AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia yang berlangsung di Olympic Stadium, 16 Oktober 2011. Lazio unggul 2-1. AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI

Liputan6.com, Roma: Miroslav Klose merupakan top skor Lazio sejauh musim ini dengan mencetak tujuh gol di Liga Serie A Italia. Tapi, penyerang asal Jerman itu seperti dilaporkan Corriere dello Sport akan absen selama sekitar 15 hari akibar cedera paha.

Klose terakhir memperkuat Laizo saat menang 3-2 atas AC Parma pada akhir Maret silam. Ia kemudian absen, termasuk saat Biancocelesti menundukkan Sampdoria 2-0 pada akhir pekan lalu.

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (8/4/2014), Klose telah terbang ke Muenchen, Jerman, untuk menjalani tes serta konsultasi dengan dokter spesialis. Selama menjalani pemeriksaan, Klose akan absen saat Lazio menghadapi Napoli dan Torino. Klose kemungkinan baru bisa kembali memperkuat Lazio saat menghadapi Livorno pada 27 April mendatang.

Lazio saat ini tengah berjuang meraih satu tiket ke Liga Europa musim depat. Skuat bestuan Edy Reja itu kini berada di peringkat 7 klasemen sementara dengan poin 48 dari 32 laga, dua angka di belakang Inter Milan yang ada di zona Liga Europa.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya