Inter Akan Datangkan Eks Pemain Barca?

Selain Fernando Torres, akhir-akhir ini nama Villa juga kerap dikaitkan dengan Inter.

oleh Thomas diperbarui 28 Apr 2014, 16:09 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 16:09 WIB
David Villa
David Villa (Miguel Riopa/AFP)

Liputan6.com, Milan: Bos Inter Milan Erick Thohir menepis kemungkinan timnya akan mendatangkan penyang Atletico Madrid David Villa di jendela transfer musim panas nanti.

Inter membutuhkan striker baru karena Diego Milito kontraknya akan habis akhir musim nanti. Inter hampir pasti bakal melepas Milito karena kinerjanya menurun drastis pasca mengalami cedera parah.

Selain Fernando Torres, akhir-akhir ini nama Villa juga kerap dikaitkan dengan Inter. Mantan pemain Barcelona itu tengah gundah karena tak jadi pilihan utama di Atletico. Villa kalah bersaing dengan Diego Costa yang sangat tajam musim ini.

"Tidak ada diskusi yang dilakukan mengenai David Villa. Saya berada di Madrid untuk jumpa pers mengenai pertandingan Inter-Madrid, kemudian kami pergi makan siang dengan delegasi Madrid," kata Thohir.

Thohir menegaskan saat ini pihaknya belum memikirkan bursa transfer karena fokus agar bisa finis sebaik mungkin di musim 2013/2014.

"Sekarang saya kembali ke sini, jadi kami tidak mendiskusikan bursa transfer. Seluruh pertandingan penting. Masih ada empat laga tersisa. Kami butuh mendapatkan poin sebanyak mungkin," tegas Thohir.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya