Bocah Ajaib 15 Tahun Segera Debut Bersama Milan

Mastour merupakan bocah sensasional yang diprediksi bisa menjadi pesepakbola top di masa depan. Dia berposisi sebagai trequartista.

oleh Thomas diperbarui 14 Mei 2014, 05:40 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2014, 05:40 WIB
Hachim Mastour
Hachim Mastour (istimewa)

Liputan6.com, Milan: AC Milan menempuh langkah berani dengan secara resmi menempatkan bocah berbakat berusia 15 tahun Hachim Mastour ke tim utama. Mastour kemungkinan akan menjalani debut di Serie A akhir pekan nanti.

Seperti dilansir Football Italia, pada hari Selasa (13/5/2014), CEO Milan Adriano Galliani datang ke tempat latihan I Rossoneri di Milanello. Pria plontos itu memperkenalkan Mastour sebagai anggota baru tim utama.

Kabarnya Mastour akan masuk dalam skuat Milan yang akan menghadapi Sassuolo pada laga pamungkas Serie A musim 2013/2014 akhir pekan nanti. Mastour kemungkinan bakal dimainkan Clarence Seedorf karena sudah mendapat izin spesial dari pengelola Serie A untuk dapat debut di usia 15 tahun.

Mastour merupakan bocah sensasional yang diprediksi bisa menjadi pesepakbola top di masa depan. Dia berposisi sebagai trequartista. Mastour lahir di Reggio Emilia dari pasangan asal Maroko.

Bakat besar Mastour membuatnya sudah berhasil menggaet beberapa sponsor. Mastour bahkan telah tampil dalam video promosi untuk memamerkan kemampuannya bersama bintang Brasil dan Barcelona, Neymar.

Sebenarnya Mastour merupakan anggota tim Allievi Nazionali Milan. Tapi kemampuan luar biasa Mastour membuatnya sering membela tim Primavera Milan di bawah asuhan Filippo Inzaghi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya