Conte Batal Tinggalkan Juventus?

Kabarnya Conte sudah sepakat memperpanjang kontraknya bersama Juve hingga musim panas 2018.

oleh Thomas diperbarui 18 Mei 2014, 09:54 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2014, 09:54 WIB
Antonio Conte
Antonio Conte (REUTERS/Max Rossi)

Liputan6.com, Turin: Teka-teki tentang masa depan pelatih Juventus Antonio Conte akan segera terpecahkan. Kabarnya Conte berubah pikiran dan memutuskan untuk tetap bertahan bersama La Vecchia Signora.

Media Italia yang dekat dengan Juve, Tuttosport, pada Sabtu (17/5/2014) melansir kabar bila Conte sudah sepakat memperpanjang kontraknya bersama Juve hingga musim panas 2018. Kesepakatan ini dicapai setelah Conte melakukan negosiasi dengan bos Juve Andrea Agnelli dalam beberapa hari terakhir.

Masa depan Conte bersama Juve sempat menyisakan tanda tanya besar. Setelah membawa Juve memastikan gelar Scudetto ketiga beruntun, eks pelatih Siena itu mengancam akan pergi bila I Bianconeri tidak bisa memberikan jaminan akan memperkuat skuat pada musim mendatang agar bisa berbicara banyak di Liga Champions.

Muncul dugaan Conte sudah mulai dilanda kebosanan setelah selalu berhasil merebut Scudetto dalam tiga musim terakhir. Conte menginginkan tantangan baru merajai Eropa.

Hingga berita ini diturunkan Juve belum mengumumkan kepastian kontrak baru Conte. Tapi mereka diperkirakan baru akan membuat pengumuman resmi setelah pesta perayaan Scudetto yang digelar hari Minggu 19 Mei 2014 seusai laga kontra Cagliari.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya