Zarate Datang, WAGs Seksi Liga Premier Akan Bertambah

Natalie Weber adalah seorang model cantik asal Argentina.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 22 Mei 2014, 14:23 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2014, 14:23 WIB
img_zarate-250111.jpg
Ekspresi dari penyerang Lazio Mauro Zarate pada partai Serie A melawan Sampdoria di Stadio Olimpico, Roma, 16 Januari 2011. AFP PHOTO/CHRISTOPHE SIMON

Liputan6.com, Buenos Aires: Penyerang Sarsfield, Mauro Zarate tengah diminati oleh klub Liga Premier, West Ham United. Kedatangan penyerang asal Argentina tersebut tidak hanya akan menambah mutu kompetisi di Liga Inggris, akan tetapi juga mampu menambah pesona dan warna kecantikan dari para kekasih dan istri pemain Liga Premier.

Seperti dilansir Dailymail (22/5), istri Zarate, Natalie Weber adalah seorang model cantik asal Argentina. Natalie juga telah bermain dalam beberapa serial film di Argentina dan Italia. Berkat tubuh indahnya, Natalie pun kerap dipilih untuk menjadi model pakaian dan aparel ternama.

Keduanya bertemu saat Zarate bermain untuk klub Serie A, Lazio. Mereka pun menikah pada tahun 2011 di Buenos Aires Argentina.

Glamour couple: West Ham target Zarate poses with his model wife Natalie Weber

Semasa membela Lazio, penyerang 27 tahun ini turut menyumbangkan dua gelar Coppa Italia bagi Lazio. Pihak West Ham pun dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak Zarate.

"Kami sudah sangat dekat dengan West Ham," sebut agen sekaligus kakak Zarate, Rolando Zarate.

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya