Manchester City Dapatkan Lampard dan Villa

Villa dan Lampard bertemu dengan Jason Kries yang merupakan pelatih kepala New York City.

oleh Thomas diperbarui 01 Jun 2014, 10:24 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2014, 10:24 WIB
Frank Lampard
Frank Lampard (AFP)

Liputan6.com, Manchester: Manchester City diklaim telah berhasil mendapatkan gelandang veteran Chelsea Frank Lampard. Tapi pemain nasional Inggris itu tidak akan memperkuat The Citizens. Lampard bakal membela klub Liga Amerika Serikat (MLS) milik City, New York City FC.

The Sunday Mirror melaporkan Lampard sudah setuju untuk pindah ke New York City. Lampard pindah dengan bebas transfer karena kontraknya bersama Chelsea habis 30 Juni dan belum diperpanjang.

Lampard akan bergabung bersama penyerang Atletico Madrid David Villa yang juga setuju membela New York City. Keduanya telah terlihat berada di markas City, Carrington, pada hari Sabtu (31/5/2014) untuk menyelesaikan kepindahannya.

Villa dan Lampard bertemu dengan Jason Kries yang merupakan pelatih kepala New York City. Demi pindah ke New York City, Lampard terpaksa mangkir dari pemusatan latihan timnas Inggris yang akan main di Piala Dunia 2014.

Kehadiran Lampard dan Villa menjadi modal berharga bagi New York City untuk memulai kiprahnya di musim baru MLS yang dimulai Maret tahun depan. Lampard akan mendapat gaji lebih sedikit ketimbang yang diterima di Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya