`Belum Ada Tawaran untuk Moreno`

Sevilla membantah telah bersepakat dengan Liverpool terkait transfer bek kiri berusia 21 tahun itu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 03 Jun 2014, 14:46 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2014, 14:46 WIB
Diincar MU dan Chelsea, Bintang Sevilla Pilih Gabung Madrid (udah
AS mengklaiim Moreno lebih ingin bermain untuk Madrid musim depan.

Liputan6.com, Sevilla: Kabar Liverpool akan mendapatkan Alberto Moreno dalam waktu dekat ternyata tidak benar. Klub Moreno saat ini, Sevilla mengaku belum ada negosiasi sama sekali dengan pihak The Reds terkait Moreno.

Sebelumnya, kabar kepindahan Moreno ke Anfield sangat kencang. Dilansir Mirror, kedua klub sudah sepakat dengan harga 16,2 juta pound untuk bek kiri berusia 21 tahun ini.

Bahkan, isu ini semakin menguat karena Moreno tidak masuk dalam skuat timnas Spanyol ke Brasil. Sehingga ia bisa segera menjalani tes medis di Anfield.

"Memang benar Liverpool tertarik pada Moreno, dan kami masih menunggunya menjadi kenyataan," kata Presiden Sevilla, Jose Castro seperti dilansir HITC Sport.

"Hingga saat ini tidak ada tawaran yang masuk," katanya menegaskan. Moreno memang menjadi incaran Liverpool musim panas ini. Apalagi ia tampil gemilang musim lalu dengan membawa Sevilla juara Liga Europa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya