Reporter Seksi ini Buka-bukaan Soal Casillas

Sara masih senang tinggal di kota Madrid.

oleh Thomas diperbarui 08 Jun 2014, 16:15 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2014, 16:15 WIB
Iker Casillas
Iker Casillas (FRANCK FIFE / AFP)

Liputan6.com, Madrid: Klub-klub Liga Inggris seperti Arsenal dan Manchester City harus mengubur impian mereka memiliki kiper Real Madrid Iker Casillas. Pemain nasional Spanyol itu dipastikan akan tetap di Santiago Bernabeu.

Casillas sering diisukan bakal pergi dari Madrid karena tidak lagi jadi pilihan utama. Pada musim 2013/2014, pelatih Madrid Carlo Ancelotti lebih memilih Diego Lopez sebagai kiper utama. Casillas hanya dimainkan bila Madrid berlaga di Copa del Rey dan Liga Champions.

Kegalauan Casillas ini membuat banyak klub mencoba memanfaatkannya. Arsenal menjadi klub yang diketahuii paling meminati Casillas. The Gunners membutuhkan kiper berpengalaman agar bisa mengakhiri puasa gelar juara Liga Premier.

Walau diminati klub-klub Inggris, Casillas kemungkinan besar akan bertahan. Bocoran mengenai masa depan Casillas didapat dari pacaranya, Sara Carbonero. Reporter olahraga Spanyol ini mengaku tidak akan pergi dari kota Madrid.

"Saya memperkirakan masa depan saya akan berada di Madrid, tempat dimana saya berada sekarang," kata Carbonero kepada El Mundo Deportivo.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya