Mourinho Ingin Bawa 3 Pemain Madrid ke Chelsea

Madrid bersedia memberikan Khedira dan Isco sebagai bagian dari kepindahan Ramires.

oleh Thomas diperbarui 10 Jun 2014, 07:11 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2014, 07:11 WIB
Jose Mourinho
PAUL ELLIS/AFP

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea Jose Mourinho berniat membajak tiga pemain dari mantan klubnya Real Madrid. Buruan Mourinho di bursa transfer musim panas ini adalah pemain belakang Raphael Varane, gelandang Sami Khedira dan Isco.

Ketertarikan Madrid terhadap gelandang Chelsea Ramires akan dimanfaatkan The Blues untuk mendapatkan ketiga pemain bidikan Mourinho itu. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti kabarnya memang sudah mendesak manajemen tim untuk mendatangkan Ramires.

Madrid bersedia memberikan Khedira dan Isco sebagai bagian dari kepindahan Ramires. The Daily Express melaporkan Mourinho akan menolak tawaran pertukaran Ramires dengan Isco dan Khedira.

Tenaga Ramires masih sangat dibutuhkan oleh Mouirnho. Namun pria Portugal itu bisa berubah pikiran andai Madrid juga bersedia melepas Varane. Mourinho sangat menyukai Varane. Saat masih melatih Madrid, Mourinho sering memberikan Varane kesempatan bermain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya