Roma Segera Bahas Kepindahan Striker Porto

Selain Roma, sang pemain juga diincar banyak klub raksasa Eropa.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 11 Jun 2014, 15:51 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2014, 15:51 WIB
Jackson Martinez
Jackson Martinez (Miguel Riopa/AFP)

Liputan6.com, Roma: AS Roma tak ingin menunggu hingga dibukanya bursa transfer untuk merampungkan kepindahan Jackson Martinez dari Porto. Klub yang berlokasi di ibukota Italia itu ingin cepat-cepat mendaratkan Martinez, sebab ada banyak klub lain yang juga tertarik pada bakat sang pemain.

Demi menuntaskan transfer ini, Roma sudah mengundang agen Martinez agar datang ke markas mereka. Menurut laporan Football Italia, agen Martinez akan datang pada Rabu (11/6/2014) malam waktu setempat.

"Saya masih menunggu Henrique Pompeio, agen Jackson Martinez datang ke Italia malam ini. Akan ada pertemuan besar dan kita harus duduk bersama-sama," kata perwakilan Roma, Peppino Tirri.

"Dia akan terbang malam ini. Kami memiliki pertemuan dan akan menemukan proposal yang tepat untuk Jackson Martinez. Kami sudah mengatur pertemuannya. Beberapa klub Eropa seperti Manchester United, Atletico Madrid, Arsenal dan Valencia juga sudah mengatur pertemuan dengan mereka. tapi tim Italia dianggap yang paling penting," tambahnya.

Untuk mendatangkan Martinez, Roma harus mengeluarkan dana besar. Sebab Porto membanderol pemain andalannya ini dengan harga 25-30 juta euro (Rp 399-479 miliar). (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya