Gerrard di Brasil, Istri Seksinya Asik Berbikini Ria di Ibiza

Alex Curran benar-benar menikmati liburan di Ibiza sementara suaminya berjuang di Brasil.

oleh Arry Anggadha diperbarui 15 Jun 2014, 00:28 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2014, 00:28 WIB
Istri Steven Gerrard, Alex Gerrard
Istri Steven Gerrard, Alex Gerrard (mirror)

Liputan6.com, Ibiza - Steven Gerrard saat ini tengah fokus bersama skuat Inggris mempersiapkan diri jelang laga perdana melawan Italia. Kedua tim akan bertanding di Arena Amazonia, Manaus, pada Minggu (15/6/2014) dinihari WIB.

Namun, di lain pihak, istri Gerrard, Alex Curran, justru sedang menikmati liburan di Ibiza, sebuah pulau indah di Spanyol.

Dalam foto yang diunggah di akun twitter pribadinya, Alex tampak mengenakan bikini warna hijau. Model berusia 31 tahun itu pun memegang segelas anggur.

Gerrard sebelumnya memang telah melarang istrinya untuk datang ke Brasil meski pelatih Roy Hodgson mengizinkan pemainnya membawa pasangannya masing-masing.

Kapten Timnas Inggris itu beralasan keberadaan istri atau kekasih para pemain merupakan salah satu sebab tersingkirnya The Three Lions di Piala Dunia Jerman delapan tahun lalu.

"Saya pikir agak mengganggu jika pemain membawa istri dan kekasih. Pada tahun 2010, ketika saya berangkat ke Piala Dunia, saya lebih suka keluarga saya berada jauh dari saya dan saya mencoba fokus bermain dengan baik," ujar Gerrard.

"Itu berarti saya akan melakukan hal yang sama di Brasil. Secara pribadi saya tidak suka keluarga saya ada di Brasil saat pertandingan berjalan," katanya menegaskan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya