Arsenal Kepincut Bomber Kolombia

Arsenal menyiapkan 20 juta pound untuk mendapatkan sang pemain.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jun 2014, 17:16 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2014, 17:16 WIB
Jackson Martinez
Jackson Martinez (Miguel Riopa/AFP)

Liputan6.com, London - Oleh: Arief Permana

Penampilan gemilang Jackson Martinez bersama Porto dan Timnas Kolombia berhasil memikat perhatian Arsenal. Klub berjuluk Meriam London itu berminat mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Metro, Arsenal sudah sejak lama mengincar pemain berusia 27 tahun tersebut. Namun mereka selalu gagal mendapatkannya. Kali ini, Arsenal akan kembali berusaha mendatangkan sang pemain dan mereka telah menyediakan dana hingga 20 juta pound atau setara Rp 404 miliar.

Sayangnya, sejauh ini Porto masih belum mau menurunkan harga jual Martinez. Klub asal Portugal itu membanderol bomber mautnya tersebut dengan harga 35 juta pound atau setara 707 miliar.

Dalam perburan Martinez, Arsenal tidak sendirian. Chelsea kabarnya juga tertarik pada bakat Martinez dan mereka siap mengeluarkan dana besar untuk memboyongnya ke Stamford Bridge Stadium.

Musim lalu, Martinez mampu mencetak 27 gol di semua ajang. Pada Piala Dunia Brasil tahun ini, ia sudah membukukan dua gol yang dibuatnya saat Kolombia mengalahkan Jepang 24 Juni 2014 lalu. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya