Napoli Ingin Pinjam Dua Pemain Liverpool

Il Partenopei berharap bisa mendatangkan Pepe Reina dan Lucas Leiva dengan status pinjaman.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 07 Jul 2014, 13:14 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2014, 13:14 WIB
Napoli Ingin Pinjam Dua Pemain Liverpool (BERES)
Pepe Reina (merseyreds.com)

Liputan6.com, Naples - Pelatih Napoli, Rafael Benitez kembali mengincar pemain Liverpool. Menurut laporan Sky Sport Italia, Benitez ingin membawa Pepe Reina dan Lucas Leiva dengan status sebagai pinjaman.

Untuk Reina, musim lalu ia sudah memperkuat Napoli. Namun karena tak mampu mempermanenkannya, Napoli harus rela memulangkan Reina ke Liverpool. Meski demikian, Napoli tak menyerah dan mereka akan berusaha lagi untuk meminjam sang pemain.

Sejauh ini belum ada tanggapan yang diberikan pemain berusia 31 tahun tersebut. Namun agennya menegaskan bahwa Reina akan tetap di Liverpool pada musim depan.

"Ya, Reina tidak akan kembali ke Napoli. Ia akan menghormati kontraknya dengan klub Inggris, Liverpool," tegas Manuel Garcia Quilon, agen sang pemain.


Sementara itu, Napoli coba memanfaatkan kondisi Lucas yang kemungkinan bakal tersingkir dari skuat utama Liverpool. Keberhasilan The Reds mendatangkan Emre Can dari Bayer Leverkusen membuat posisi Lucas di lini tengah kian terancam.

Tak hanya Reina, Lucas juga pernah merasakan tangan dingin Benitez dalam melatih sebuah tim. Sejak 2007 sampai 2010, Lucas merupakan andalan Benitez di lini tengah Liverpool. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya