Masih Pincang, Negredo Tetap Datangi Tempat Latihan City

Sang pemain mengalami cedera kaki saat membela City di laga uji coba kontra Heart 18 Juli 2014 lalu.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 07 Agu 2014, 16:04 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 16:04 WIB
Alvaro Negredo
Alvaro Negredo (AFP/MIGUEL RIOPA)

Liputan6.com, Manchester - Kondisi Alvaro Negredo masih jauh dari kata membaik. Pemain Manchester City itu terlihat pincang dan ia terpaksa berjalan dengan menggunakan bantuan tongkat.

Negredo mengalami cedera kaki yang cukup parah. Cederanya tersebut ia dapatkan saat bermain membela City di laga uji coba kontra Heart 18 Juli 2014 lalu. Perlu waktu selama dua bulan untuk menyebuhkan cederanya.

Namun kondisi itu tak menghambat Negredo untuk datang ke lokasi latihan The Citizens. Meski masih pincang, ia tetap semangat menyaksikan rekan-rekannya berlatih Carrington, Manchester.

Walk of pain: City's Spanish striker arrives at their Carrington training ground on crutches

Di musim panas ini, Negredo sempat dikait-kaitkan dengan Atletico Madrid. Klub asal Spanyol itu ingin menjadikan Negredo sebagai pengganti Diego Costa yang hijrah ke Chelsea.

Namun transfer tersebut gagal terealisasi. City dengan tegas menolak menjual Negredo pada musim ini. Atletico akhirnya mengalihkan bidikkannya pada eks striker Bayern Muenchen, Mario mandzukic.

Negredo bergabung ke City pada musim panas 2013 lalu. Ia direkrut dari Sevilla dengan biaya transfer 16,4 juta poundsterling. Di musim pertamanya, ia sukses mengantarkan City juara Liga Premier Inggris.

Baca Juga:
Howard Webb "Disejajarkan" dengan Patung Fergie di Old Trafford
Pemain-pemain Juventus Kagum dengan Aksi Juventini Indonesia
Kekasih Lampard Kesulitan Cari Hunian di New York

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya