Foto Hot Bintang PSG Beredar di Internet

Seorang hacker memposting foto mesra Lavezzi dan istrinya di internet.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 08 Agu 2014, 05:47 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 05:47 WIB
Ezequiel Lavezzi (marca.com)
Ezequiel Lavezzi (marca.com)

Liputan6.com, Paris - Seorang hacker membuat lelucon "jahat" kepada pemain sayap Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi. Dia sengaja memposting gambar intim Lavezzi dan istrinya Yanina Screpante di internet.

Seperti dilansir Marca, Kamis (7/8/2014), dalam foto tersebut, pemain asal Argentina itu muncul mengenakan topi polisi bersama istrinya dalam pose mesra yang bersifat seksual. Kemunculan foto itu tentu saja menimbulkan banyak komentar di media sosial.

Nama Lavezzi juga sempat santer dibicarakan usai Piala Dunia di Brasil beberapa waktu lalu. Itu setelah Presiden Argentina, Cristina Fernandez de Kirchner, melabeli Lavezzi sebagai simbol seks di skuat Argentina.

Dalam sebuah acara di Vaimonte, Buenos Aires, orang nomor satu di Argentina itu meminta pemain kunci seperti Lionel Messi, Javier Mascherano, Sergio Romero, dan Lavezzi memberikan pernyataan di hadapan wartawan seputar kegagalan Argentina merebut  gelar juara dunia 2014.

Namun hanya Lavezzi sempat menolak permintaan Cristina lantaran malu atas kekalahan Argentina 0-1 di final melawan Jerman.

Untuk mencairkan suasana, Cristina kemudian memanggil sendiri Lavezzi. "Di mana Lavezzi, si simbol seks di Timnas Argentina. Di mana dia? Untuk apa malu dan bersembunyi? Anda tidak boleh malu berbicara di depan forum ini," seru Cristina.

Baca Juga:
James Wilson Cetak 4 Gol, MU Hantam Man City
5 Keputusan Howard Webb yang Merugikan Liverpool
Pacar CR7 Temui Gadis Korban Penembakan Taliban

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya