Evans Bangga Jadi Kapten Meski MU Kalah Telak

"Tidak semua orang mendapatkan kesempatan ini," ujar bek berusia 26 tahun tersebut.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Agu 2014, 22:29 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2014, 22:29 WIB
mu-braga-2-121024-logo.jpg
Selebrasi bek Manchester United Jonny Evans, setelah mencetak gol kedua MU atas Braga, pada pertandingan Liga Champions Grup H, di Stadion Old Trafford, Inggris. 23 Oktober 2012. AFP PHOTO / ANDREW YATES

Liputan6.com, Manchester - Jonny Evans tak mampu menyembunyikan rasa bangganya menjadi kapten MU dalam laga lawan MK Dons, Selasa (26/8/2014). Padahal di laga itu Setan Merah dibantai tuan rumah dengan skor 0-4 dalam ajang Piala Capital One tersebut.

Ironisnya, Evans sendiri tidak bermain bagus di laga itu. Pasalnya, gol pertama tim divisi tiga tersebut berawal dari kesalahannya.

"Menjadi kapten MU adalah hal penting dalam karier saya. Tidak semua orang mendapatkan kesempatan ini," ujar Evans seperti dilansir Sport Review.

"Tentu saja saya kecewa dengan hasilnya. Tapi dalam situasi seperti ini manajer tak bisa menurunkan pemain debutan dengan pemain senior karena kami baru bermain pada hari Minggu," kata pemain asal Irlandia Utara itu menambahkan.

Meski demikian bek berusia 26 tahun itu yakin Setan Merah bisa meraih hasil positif di laga selanjutnya. Apalagi mereka baru saja merekrut dua pemain baru Marcos Rojo dan Angel Di Maria.

"Terpenting adalah membangkitkan diri sendiri. Belajar dari kesalahan dan tidak terlalu banyak mengeluh," katanya mantap.

Baca Juga:
10 Fakta Jarang Terungkap Angel Di Maria (Bagian I)
10 Fakta Jarang Terungkap Angel Di Maria (Bagian II)
5 Alasan MU Harus Tetap Optimistis di Bawah Van Gaal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya