Video Sentuhan Emas Sandro Penentu Kemenangan Barca

Kali ini giliran pemain muda lainnya yang menjadi pahlawan yakni Sandro Ramirez.

oleh Thomas diperbarui 01 Sep 2014, 14:03 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2014, 14:03 WIB
Gol Sandro Ramirez pemain muda Barcelona
Gol Sandro Ramirez pemain muda Barcelona (AFP)

Liputan6.com, Villarreal - Barcelona susah payah mengatasi perlawanan tuan rumah Villarreal di pekan kedua La Liga. Bertandang ke El Madrigal, Blauragana cuma bisa menang tipis 1-0 pada Minggu (31/8/2014) dinihari WIB.

Dengan kemenangan ini Barca kokoh di puncak klasemen La Liga dengan poin sempurna dari dua laga yang dilakoni. Villarreal sendiri turun ke urutan sembilan.

Bila pekan lalu Munir El Haddadi yang mencuri perhatian, kali ini giliran pemain muda lainnya yang menjadi pahlawan yakni Sandro Ramirez.

Pada laga ini pelatih Barca Luis Enrique mempercayakan dua pemain muda Munir dan Rafinha sebagai starter. Rafinha ditempatkan di lini tengah mengisi kekosongan absennya Andres Iniesta.

Barca kesulitan menembus pertahanan Villarreal yang digalang Matteo Musacchio. Untuk menambah daya gedor, Enrique memasukkan Neymar, Xavi Hernandez dan Sandro.

Keputusan Enrique memasukkan Sandro terbukti jitu. Delapan menit sebelum bubaran, Sandro memecah kebuntuan setelah menyontek bola sepakan Lionel Messi yang mengenai kiper Villarreal Sergio Asenjo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya