Sanogo Minta Fans Arsenal Bersabar Menunggu Golnya

Persaingan di tim semakin ketat dengan hadirnya Danny Welbeck.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 08 Sep 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2014, 19:30 WIB
Arsenal vs Leicester City
Yaya Sanogo berusaha jangkau bola (CARL COURT / AFP)

Liputan6.com, London - Yaya Sanogo meminta fans Arsenal bersabar melihat gol-gol indah darinya. Striker berusia 21 tahun itu mengungkapkan dirinya masih mencari bentuk permainan terbaik setelah bergabung tahun lalu.

Sanogo sudah bermain dalam 16 laga di Liga Premier bersama The Gunners. Sayangnya, belum ada satu gol pun yang dibuat pemain timnas Prancis U-21 tersebut.

"Saya butuh waktu untuk beradaptasi. Saat Anda baru tiba dari Ligue 2 dan sekarang harus berhadapan dengan Vincent Kompany, hal itu tidak mudah dihadapi," ujar Sanogo seperti dilansir Metro.

"Fans berharap saya bisa langsung mencetak banyak gol. Tapi saya yakin, begitu saya mencetak gol pertama, maka gol lain akan mengikuti," katanya optimistis.

Fans Arsenal menjulukinya dengan "Sanogoal", itu sebabnya ia sangat berterima kasih dan meminta fans tetap berada di belakangnya. Meski persaingan di tim semakin ketat dengan hadirnya Danny Welbeck.

"Saat Anda berlatih dengan pemain hebat dan turun di laga penting, maka Anda pasti mengalami kemajuan. Tidak mudah menjadi striker Arsenal dalam usia yang masih sangat muda."

Baca Juga:

Falcao Buka Rahasianya Menipu Bek Lawan

Ada Usain Bolt Di Balik Transfer Balotelli ke Liverpool

Neuer: Yang Penting Jerman Menang

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya