Bek Tottenham Ogah Perpanjang Kontrak

Jan Vertonghen menegaskan tidak akan memperpanjang kontraknya.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 26 Sep 2014, 03:19 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2014, 03:19 WIB
Jan Vertonghen
Jan Vertonghen (sky sports)

Liputan6.com, London - Pemain belakang Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, menegaskan tidak akan memperpanjang kontraknya. Namun ia tidak memberikan alasan terkait keputusannya itu.

"Saya tidak akan menandatangani kontrak. Kami sama-sama setuju untuk tidak memperpanjangnya," ungkapnya seperti dilansir Mirror (25/9).Ā "Saya tidak akan katakan mengapa. Saya masih memiliki sisa kontrak empat tahun lagi."

Meski Vertonghen tidak ingin memperpanjang kontraknya, ia tetap merasa bahagia berada di Tottenham. "Saya senang di sini dan saya pikir mereka (klub) juga menyukai saya."

"Saya sangat bahagia di sini, kami memiliki manajer yang baik, tim yang bagus dan banyak pemain-pemain hebat," jelas pemain berusia 27 tahun itu. "Skuat ini sangat besar dan Anda harus kerja keras saat bertanding dan saya berharap saya dapat segera bermain lagi."

Pria asal Belgia ini bergabung dengan Spurs di musim 2012/2013 lalu setelah didatangkan dari Ajax Amsterdam seharga 12 juta euro atau Rp 183 miliar.

Akan tetapi Vertonghen belum berhasil meraih satu gelar pun bagi klub asal London itu.

Baca Juga:
Inilah 5 Bek yang Jadi Target Utama MU
5 Skandal Seks Menghebohkan Balotelli
Shakira Larang Pique Pindah ke MU

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya