Sanogo Masih Pede Bisa Jadi Bintang di Arsenal

Meski belum mencetak gol untuk The Gunners, namun Sanogo yakin bisa mengubah nasib itu dalam waktu dekat

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 11 Okt 2014, 03:30 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2014, 03:30 WIB
Arsenal Bantai Benfica, Sanogo Borong Empat Gol
Kegembiraan Yaya Sanogo dan Joel Campbell saat Arsenal mengalahkan Benfica di ajang Emirates Cup, Sabtu (2/8/2014). (twitter)

Liputan6.com, London - Kehadiran Danny Welbeck di Arsenal ternyata tak membuat Yaya Sanogo patah semangat. Striker asal Prancis itu masih percaya diri bisa menjadi bintang The Gunners di masa mendatang.

Ya, sejak Welbeck hadir praktis kesempatan Sanogo menjadi pemain inti semakin kecil. Terlebih jika nantinya Olivier Giroud sudah pulih dari cedera.

"Tentu saya merasa tertekan dengan situasi ini. Tapi orang harus ingat tiga tahun lalu saya masih hidup di jalanan dan sekarang saya sudah bermain untuk Arsenal," kata Sanogo seperti dilansir Mirror.

"Pertama kali bergabung Auxerre saya bertekad untuk menjadi pemain terbaik. Dan Arsenal menemukan saya walau baru cedera selama dua tahun," ujarnya menambahkan.

Meski belum mencetak gol untuk The Gunners, namun Sanogo yakin bisa mengubah nasib itu dalam waktu dekat. "Biasanya jika saya sudah mencetak satu gol, maka saya takkan berhenti. Terpenting adalah saya bisa meningkatkan permainan saya di lapangan."

Baca Juga:

UEFA Ubah Format Undian Liga Champions Musim Depan

Mantan Kiper Barcelona: Claudio Bravo 'Rata-rata Air'

Universitas Riau Dominasi Juara di LIMA Golf 2014

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya