Persib Juara, Aher Janjikan Pesta

Peluang Persib untuk menjadi juara memang sangat besar musim ini.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 06 Nov 2014, 17:04 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2014, 17:04 WIB
Aher Lepas Bobotoh
Aher Lepas Bobotoh (Okan Firdaus/Liputan6.com)

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berjanji akan menggelar pesta bila Persib Bandung berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia. Terlebih, Maung Bandung menjadi juara terakhir kali sudah 20 tahun lalu.

Peluang Persib untuk menjadi juara memang sangat besar musim ini. Mereka tinggal selangkah lagi untuk menjadi kampiun jika sukses mengalahkan Persipura Jayapura, Jumat (7/11/2014) mendatang.

"Kita akan syukuran. Kita tentukan nanti pesta seperti apa bila Persib berhasil juara. Saya akan bicara dengan Umuh Muchtar (Manajer Persib Bandung)," katanya usai pelepasan Bobotoh menuju Palembang di Lapangan Gasibu, Kamis (6/11/2014).

Yang pasti, Gubernur yang kerap disapa Aher meminta para bobotoh memberikan dukungan 100 persen baik moral dan doa untuk kemenangan Persib Bandung.

"Saya juga akan datang hadir langsung di laga final nanti. Namun saya akan menggunakan pesawat. Sebenarnya saya kuat naik bus kesana hanya saja waktu saya tidak banyak," ucap Aher tersenyum.

Disinggung soal Nazar bila Persib berhasil juara seperti menggunduli kepala yang akan dilakukan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, politisi Partai Keadilan Sejahtera ini enggan mengungkapkan nazarnya. "Yang baik-baik saja nazarnya. Nanti gampang," tandasnya.

Baca Juga:

http://bola.liputan6.com/read/2129979/kalah-saing-striker-arsenal-ingin-hengkang-secepatnya

http://bola.liputan6.com/read/2129977/krisis-skuat-van-gaal-belum-pikirkan-beli-pemain-lagi

http://bola.liputan6.com/read/2129989/apa-rahasia-kebangkitan-southampton-musim-ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya