Intip Aksi Pemain Barcelona Jajal Mobil Gokar

Gerard Pique jadi pemenang di sesi balapan gokar jelang menghadapi Valencia.

oleh Defri Saefullah diperbarui 30 Nov 2014, 08:40 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2014, 08:40 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi pun handal mengendarai gokar (Daily Mail)

Liputan6.com, Barcelona: Dua hari jelang pertandingan berat melawan Valencia, pemain Barcelona melakoni aktifitas yang tak lazim. Tak seperti biasanya berlatih di lapangan, pemain Barcelona malah melakoni aktifitas yang bersifat menghibur yaitu balap gokar.

Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Iniesta, Pique dan Xavi tampak begitu menikmati tiap putaran yang mereka lahap dengan mobil gokar di salah satu trek gokar yang ada di Barcelona.
Pedro, Iniesta, Marc Bartra and Munir (left-right) smile for the camera with their helmets on at the side of the go-karting track
Seperti dilansir Daily Mail yang mengutip El Mundo Deportivo, Gerard Pique dikabarkan menjadi pemenang di balapan gokar tersebut. Disusul Martin Montoya dan lalu Thomas Vermaelen.

Sedangkan Messi yang sangat lincah dan cepat di lapangan sepak bola, seperti kesulitan untuk melewati rekan-rekannya di balapan tersebut.

Rupanya, ini merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Sebelumnya, Enrique pernah melakukan ini di Barcelona B, Roma dan Celta Vigo.

Lanjut ke halaman berikutnya----->


Duel Spesial Mathieu

Iniesta dan Neymar
Iniesta dan Neymar saat asyik bermain gokar (Daily Mail)

Usai kemenangan impresif 4-0 Barcelona atas APOEL Nicosia di Liga Champions, Barcelona bakal menghadapi Valencia di Stadion Mestalla. Ini duel sulit karena Barcelona akan tampil di markas Valencia.

Duel ini juga spesial bagi Jeremy Mathieu, bek Barcelona yang lima musim memperkuat Valencia.

"Ini duel spesial buat saya tapi saya tak akan mengubah gaya bermain. Selalu menyenangkan main di Mestalla, saya di sana untuk beberapa tahun," tandasnya seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya tak tahu bagaimana publik Valencia bakal menyambut saya, saya pikir sudah melakukan sesuatu di Valencia. Sekarang saya fokus 100 persen untuk Barcelona."

The Barcelona squad were not immune from the pre-race safety talk as they prepared for their go-karting experience on Friday

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya