Lolos ke Semifinal, Pelatih Malaysia Tidak Pikirkan Vietnam

Malaysia berhak lolos usai menjadi runner up grup.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 02 Des 2014, 08:54 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 08:54 WIB
Timnas Malaysia

Liputan6.com, Singapura - Malaysia berhak maju ke babak semifinal Piala AFF 2014 di Vietnam usai menjadi runner up grup B. Hal ini mereka dapat usai mengalahkan Singapura 3-1 di laga pamungkas 29 November lalu.

"Secara keseluruhan saya senang dengan performa para pemain karena mereka memberikan yang terbaik dan saya bangga mereka semua tidak pernah menyerah meskipun kami bermain imbang dan kemudian kami mendapat penalti," sebutnya seperti dilansir situs resmi AFFSUZUKICUP.

Berkat hasil ini, Malaysia berhak lolos ke semifinal di Vietnam dan akan berhadapan dengan sang tuan rumah pada 7 Desember 2014 mendatang. Meskipun lawannya tergolong kuat, Salleh tidak ingin terlalu memusingkannya.

"Saya tidak ingin berpikir tentang Vietnam dulu, saya hanya ingin merayakannya."

Prestasi Salleh bersama Tim Harimau Malaya memang tidak terlalu mencolok. Dalam delapan laga, Malaysia hanya mampu menang dua kali, termasuk kemenangan kontra Singapura lalu.

Namun apakah Salleh mampu berbicara banyak di ajang antar negara-negara di Asia Tenggara itu? Apakah ia akan mengikuti jejak pelatih sebelumnya Datuk K. Rajagopal dengan sukses meraih Piala AFF 2010?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya