Tahun Depan Liverpool Berikan Gerrard Kontrak Baru

Belum diketahui pasti durasi kontrak baru yang akan diberikan ke Gerrard.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Des 2014, 12:23 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 12:23 WIB
Steven Gerrard
Kapten Liverpool Steven Gerrard (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers membantah kabar yang menyebut pihaknya akan melepas Steven Gerrard. Seperti dikutip dari Daily Mail, Rodgers mengatakan, saat ini ia dan manajemen tim telah mempersiapkan kontrak baru untuk pemain berusia 34 tahun tersebut.

"Steven telah ditawari kontrak baru. Dia layak mendapatkan itu. Kami memberikannya waktu untuk mempertimbangkan hal tersebut. Ini merupakan saat yang tepat baginya untuk memikirkan apa yang bakal dia lakukan untuk klub ini," ucap Rodgers, Senin (1/12/2014) waktu setempat.

"Dia masih sering dimainkan. Akhir musim ini dia akan berusia 35 tahun. Namun jika dia ingin, dia masih bisa bermain hingga beberapa tahun lagi. Kami tak memiliki masalah apapun. Hubungan (kerja) kami sangat luar biasa," tambahnya.

Sebelumnya, Gerrard diisukan bakal pergi meninggalkan skuat The Anfield Gank. Rumor tersebut muncul karena Liverpool tak juga memberikannya kontrak baru. Padahal, kontrak Gerrard akan kadaluarsa pada Juni 2015 mendatang.

Memanfaatkan keadaan itu, Manchester City melontarkan isyarat untuk menampung sang pemain. Namun keinginan The Citizens kemungkinan besar tak akan terwujud. Sebab Liverpool akan memberikan Gerrard proposal kontrak baru pada 1 Januari 2015 mendatang.

"Saya senang bekerja dengannya. Bisa dibilang dia merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada di Liga Premier. Semua orang mengenal Steven Gerrard. Dia memiliki bakat kelas dunia. Dia akan menjadi pemain kunci di sini. Saya harap dia akan menandatangani kontrak baru," ucap Rodgers di akhir komentarnya.

 

Baca juga:
Persib Dapatkan Kapten Timnas U-23
Persija Rekrut 4 Pemain Sekaligus
3 Calon Pelatih Terbaik Dunia 2014 Versi FIFA


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya