Diburu Chelsea-Madrid, Ini Jawaban Bomber Swansea

Wilfried Bony akhirnya angkat bicara soal rumor ketertarikan tiga klub besar Eropa terhadap jasanya

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 02 Jan 2015, 13:06 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 13:06 WIB
Wilfried Bony
Wilfried Bony (skysports.com)

Liputan6.com, London - Penyerang Swansea City, Wilfried Bony akhirnya angkat bicara soal rumor ketertarikan tiga klub besar Eropa terhadap jasanya. Ketiga klub tersebut adalah Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City.

Bony musim ini tampil sangat impresif bersama the Swans. Ia telah berhasil mencetak sembilan gol di Liga Premier hasil dari 20 pertandingan.

Golnya yang terbaru berhasil menyelamatkan Swansea dari kekalahan di tangan Queens park Rangers. Pertandingan sendiri akhirnya berakhir imbang, 1-1 di Loftus Road, Jumat (2/1/2015).

Hal ini yang tampaknya membuat beberapa klub besar Eropa antre mendapatkan jasa pemain asal Pantai Gading tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya baik Chelsea dan City telah mengirimkan pemandu bakatnya saat Swansea ditekuk Liverpool 1-4 pada Senin lalu. City diwakili oleh Direktur Teknik Txiki Begiristain dan Kepala Pemandu Bakat, Gary Worthington. Adapun, Chelsea diwakili oleh Kepala Pemandu Bakat Eropa, Mick Doherty.

Bahkan kabarnya City telah siap menggelontorkan 20 juta poundsterling (Rp 386 miliar) sedangkan The Blues siap melayangkan tawaran sebesar 30 juta poundsterling (Rp 580 miliar).

Sementara itu tim terbaru yang tertarik mendatangkan Bony adalah Real Madrid. Kabarnya, Los Blancos siap melepas dana sebesar 25 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Bony.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fokus Piala Afrika

Aksi Wilfried Bony
Aksi Wilfried Bony (Reuters)

Kendati demikian, tampaknya Bony tak langsung ingin mengambil keputusan yang menggiurkan tersebut. Ia memilih untuk fokus membela Pantai Gading yang akan berlaga di Piala Afrika yang akan digelar 17 Januari- 8 Februari 2015.

"Tidak, saya hanya tahu bahwa ini adalah sepak bola. Jika terjadi sesuatu, kita bisa saja sepakat dengan itu, tapi untuk saat ini saya hanya fokus pada Piala Afrika," pungkas Bony.

Baca Juga

10 Kecelakaan Pesawat dalam Dunia Olahraga

Madrid Siapkan Dana Fantastis untuk Bintang Chelsea

Kabar Baik Hampiri MU di Awal 2015

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya