Mantan Pelatih MU Ingin Rekrut Gerrard

Bahkan, Moyes sangat menantikan telepon dari Gerrard jika nantinya ingin bergabung dengan skuatnya.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 03 Jan 2015, 12:29 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2015, 12:29 WIB
Manajer Manchester United, David Moyes
ANDREW YATES/AFP

Liputan6.com, Spanyol Pelatih Real Sociedad, David Moyes, tampaknya tak mau ketinggalan untuk berusaha mendapatkan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Bahkan, ia sangat menantikan telepon dari Gerrard jika nantinya ingin bergabung dengan skuatnya.

Gerrard telah memutuskan tak akan memperpanjang kontraknya bersama The Reds yang habis akhir musim nanti. Itu berarti ia akan meninggalkan klub yang telah dibelanya selama 17 tahun pada musim depan.

Keputusan Gerrard tersebut membuat beberapa tim berusaha untuk mendapatkan jasanya. Pasalnya, beberapa waktu lalu Gerrard sempat mengumumkan bahwa dirinya tak akan bergabung dengan salah satu tim Liga Premier untuk menghormati Liverpool.

Alasan itulah yang membuat Moyes tertarik untuk mendapatkannya. Apalagi Moyes telah sangat mengetahui kemampuan Gerrard saat masih melatih Everton yang merupakan rival dari Liverpool.

"Ia memiliki karier yang hebat bersama klubnya dan juga untuk timnas Inggris dan ia akan sangat sulit untuk digantikan," kata Moyes seperti dikutip dari the Daily Mail.

"Jika nantinya ia ingin datang dan melanjutkan karier di Spanyol maka ia harus menelpon saya," ujar Moyes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Rekrut Januzaj

Lebih lanjut, selain Stevie G (sapaan akrab Gerrard), Moyes juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain muda potensial Manchester United, Adnan Januzaj.

Namun, keinginan tersebut tampaknya tak akan mudah setelah Manajer MU, Louis van Gaal menyatakan Januzaj tetap menjadi bagian MU untuk sisa musim ini.

"Saya memiliki beberapa ide tentang apa yang ingin saya lakukan. Tapi, saya harus tetap menjaga diri saya karena mungkin orang yang saya ingin dapatkan tak tersedia sekarang," pungkas mantan manajer Everton ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya