David Moyes Incar Striker Arsenal

Sejauh ini sang pemain belum mendapat tempat di skuat inti Arsenal.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 07 Jan 2015, 17:00 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2015, 17:00 WIB
Joel Campbell
Joel Campbell (101greatgoals.com)

Liputan6.com, Sociedad - Real Sociedad kembali dikaitkan dengan pemain asal Liga Premier Inggris. Setelah Steven Gerrard dan Adnan Januzaj, kini Sociedad diisukan mengincar penyerang Arsenal, Joel Campbell.

Sang pemain masih kesulitan mendapat tempat di skuat utama timnya. Ia kalah bersaing dengan penyerang papan atas seperti Alexis Sanchez, Danny Welbeck dan Olivier Giroud.

Meski begitu, Arsene Wenger belum mau melepas Campbell. Manajer Arsenal itu menuturkan bahwa striker asal Kosta Rika tersebut masuk ke dalam rencananya di musim ini.

Tapi keputusan Wenger tidak membuat Sociedad mundur dari jalur perburuan. Mereka tetap berusaha memboyong sang pemain. Kabarnya, Sociedad ingin meminjam Campbell selama enam bulan.

"Saya ingin menambah satu atau dua pemain. Saat ini opsi peminjaman adalah hal yang paling memungkinkan," kata pelatih Sociedad, David Moyes.

"Bila ada satu pasar pemain yang terbaik, setahu saya itu dari Inggris," tambah Moyes yang dikutip dari Sky Sports.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selalu Dipinjamkan

Riwayat karier Campbell bersama Arsenal memang kurang bagus. Sejak bergabung pada musim panas 2011 lalu, ia kesulitan menembus skuat utama Meriam london.

Akhirnya selama tiga musim, Campbell dipinjamkan ke klub yang berbeda. Pada 2011/2012 ia memperkuat Lorient di Ligue 1 Prancis. Setahun kemudian ia bermain dengan Real Betis di La Liga Spanyol. Kemudian pada musim lalu, Campbell dipinjamkan ke klub Yunani, Olympiakos Piraeus.

 

Baca juga:

Krisis Striker, City Incar Mesin Gol Swansea

Gerrard Tak Sabar Bermain di Amerika

Gelandang Liverpool Sepakat Hijrah ke Milan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya