Messi Plin-plan Soal Masa Depannya di Barcelona

Messi berubah pikiran dalam kurun kurang dari 24 jam.

oleh Thomas diperbarui 13 Jan 2015, 06:28 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 06:28 WIB
Selebrasi Lionel Messi
Lionel Messi berterima kasih kepada Tuhan usai mencetak gol (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi nampaknya sedang galau. Kurang 24 jam setelah menyatakan masih betah bermain di Barcelona, pemuda Argentina itu kini memberikan pernyataan yang bertolak belakang.

Berbicara sebelum malam penghargaan Ballon d'Or di Zurich, Swiss, Messi membuka peluang pergi dari Nou Camp dalam waktu dekat. Messi mengaku tidak tahu akan bermain dimana tahun depan.

Messi hanya berani memastikan akan membela klub kampung halamannya Newell's Old Boys sebelum pensiun.

"Saya tidak yakin apa yang akan terjadi, apakah saya akan kembali ke Newell's. Saya tidak tahu dimana saya akan berada tahun depan," ucap Messi seperti diberitakan Goal.

"Saya selalu mengatakan saya akan senang menyelesaikan karier di Barca dan kemudian bermain di Newell's tapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan, terutama di dunia sepak bola dimana begitu banyak hal bisa berubah dalam semalam," sambung Messi.

Pernyataan ini berbeda 180 derajat dengan saat wawancara bersama Barca TV setelah Blaugrana menang 3-1 atas Atletico Madrid. Ketika itu Messi membantah semua kabar kepindahannya. Messi menegaskan betah di Barcelona.

Dalam hari terakhir Messi santer dikabarkan akan berganti klub. Kabarnya Messi berselisih dengan pelatih Luis Enrique. Isu kepindahan Messi makin mencuat setelah ayah satu anak itu memfollow akun Chelsea di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya