Pemain Muda City Dipinjamkan ke Schalke 04

Musim ini Nastasic kalah bersaing dengan pemain senior seperti Vincent Kompany dan Martin Demichelis.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 15 Jan 2015, 13:51 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 13:51 WIB
Matija Nastasic
Matija Nastasic (mcfc.co.uk)

Liputan6.com, Manchester - Bek asal Serbia, Nemanja Nastasic tersingkir dari skuat utama Manchester City. Pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Schalke 04 dengan status pinjaman.

Musim ini Nastasic tak lagi jadi pilihan utama di skuat inti The Citizens. Ia kalah bersaing dengan dua bek senior, Vincent Kompany dan Martin Demichelis. Perannya bahkan semakin tersingkir saat City berhasil merekrut Eliaquim Mangala dari FC Porto.

"Tak ada masalah dengan Pellegrini (manajer City). Semuanya baik-baik saja. Saya pikir keputusan ini menjadi yang terbaik dalam karier saya," ucap sang pemain pada The Telegraph.

"Saya sempat menjalani masa-masa sulit. Dalam enam bulan, saya tidak pernah bermain bahkan dalam satu pertandingan. Saya pergi karena ingin memperbaiki karier. Saya ingin mendapatkan yang terbaik dan saya harus memainkan banyak pertandingan," tambahnya.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Meski belum pernah tampil di musim ini, Nastasic tetap jadi rebutan sejumlah tim di Eropa. Selain Schalke, ia juga didekati oleh AC Milan, Inter Milan dan Juventus.

"Saya punya beberapa pilihan. Tapi saya serta Manchester City memutuskan bahwa Schalke adalah pilihan terbaik. Saat ini saya berstatus pinjaman. Namun kita akan lihat apa yang bakal terjadi di akhir musim nanti," ungkapnya.

Baca juga:

Ronaldo Pesepakbola Terbaik Sepanjang Sejarah Portugal

Optimistis Tinggi Ronaldinho untuk Timnas Brasil

5 Pemain Didikan Asli Akademi Ini Jadi Bintang di Klub Lain

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya