Valencia Ingin Bajak Buruan Liverpool

Valencia ingin merampungkan urusan transfer Lavezzi, pekan depan.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 18 Jan 2015, 01:31 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2015, 01:31 WIB
 Ezequiel Lavezzi komentar soal leg kedua lawan Chelsea
Ezequiel Lavezzi

Liputan6.com, Valencia - Valencia ikut masuk dalam perburuan striker Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi. Menurut kabar yang dilansir surat kabar Spanyol Mundo Deportivo, klub berjuluk "El Che" itu akan bertemu dengan perwakilan PSG agar secepatntya mendapatkan tanda tangan pemain yang dibanderol dengan harga 8 juta poundsterling itu.

Valencia berharap bisa merampungkan urusan transfer Lavezzi, pekan depan. Maklum, Valencia baru saja dapat suntikan dana segar usai menjual menjual Carles Gil ke Aston Villa.

Hasrat besar Valencia  memboyong Lavezzi ini juga tidak lepas dari lambatnya pergerakan Liverpool di bursa transfer. Padahal, tim asuhan Brendan Rodgers amat membutuhkan suntikan tenaga di sektor depan pada bursa transfer Januari.

Dengan masuknya Valencia dalam perburuan, Liverpool wajib memasukan tawaran kepada PSG sebelum pekan depan. Syarat ini wajib dipenuhi jika tim kota pelabuhan tidak ingin gagal mendapatkan pemain asal Argentina ini.

Bagi Liverpool, sosok Lavezzi diharapkan bisa menjadi jawaban lini depan "The Reds. Sejauh ini, rekrutan anyar Mario Balotelli belum bisa memberikan performa yang memuaskan. Masalah bertambah dengan kerap cederanya Daniel Sturridge.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya